100 things I wanna do before I die… (getting closer to die… I am)

Huuh… selalu ada hal lain yang lebih menarik untuk dikerjain daripada ngerjain tugas… apapun itu (di sela ngerjain tugas E4C)

urutan gk ada hubungannya ma skala prioritas… just karena itu aja yang kepikir duluan…

1. make him cry… (haha gila ajah… masa sih menempati posisi pertama… beneran deh I wanna make him cry just like what he had done to me)

2. buat mama’ bangga (pengennya sih papa juga.. tapi papa kahn dah gak ada… so…)

3. nikah ( sedih banget klo seumur-umur gue gak nikah… )

4. punya sekolah pribadi (gak ding bukan pribadi tapi sekolah ummat… sekolah yang bikin Aisyah ponakan gw seneng buat sekolah karena dia akan bilang “isya mau sekolah ma… kahn isya bisa main terus” haha… secara tuh anak sekarang males banget sekolah… dia bilang “Isha males ah sekolah… isha mau main aja terus…” padahal do’I baru TK B loh… hmhhh… 

5. nerbitin buku (serah deh genrenya apa… mo novel, kumcer, antologi, buku manajemen, motivasi, buku psikologi, buku pengajaran, buku akuntansi… nyang penting tuh buku by Lingga Ambarita… ehm… dan berderet di jajaran best seller books)

6. punya restoran… (beneran dah… wlo belum bisa masak… pengen banget bangun sebuah restoran… sapa tahu punya suami jago masak…diiih)

7. Apples Centre ( pusatnya guru-guru tuk ngembangin diri… nih die nih… pengen…gw banget…)

8. ke luar negeri… kecuali amerika (hihi nyang ‘eni kahn bakalan entar lagi…)… ke mana ya enaknya?? Negara timur tengah… Mesir. Kali yeee… iya deh mesir aja

9. naik balon udara ( langit biru awan putih terbentang indah lukisan yang kuasa…)

10. nonton konsernya craig davids (astaghfirullah… kaga’…di tipi’ aja deh di tipi!!)

11. punya pabrik sepatu (entar gw bakal design sendiri sepatu2 yang asik buat kawula akhwat… hoho… susah nemu sih yang gw mau… yang cakep, simple, and nyaman)

12. el_Hawa ngeluarin album (nah!! Entar covernya gw yang design… dari foto-fotonya mpe jadinya… distribusi terbatas… just for fans2 setia… eits… gak ada fans ikhwan … Halah!!)

13. ke grand canyon (hiiiiiihiiiihiiiii…. Yang ini… masa sih gak terwujud… jangan mpe2 deh gak terwujud!!)

14. naikin haji nyokap…  

15. make him realized that “bukan gw aja yang punya salah… dia juga! Hikz…”…

16. berjuang di palestine… photography through…

17. punya wedding organizer bareng mba’ayi (numpang gitu dalam mimpi do’i)

18. naik pesawat yang didesign ma eling (one of diva yang kuliah penerbangan ITB… sekalian mesen pesawat kali ye…. Haha)

19. nanam saham di “Yetty Tudung Melah”…. Perusahaan 1 dari 3 diva yang laen… yang sangat lain dari yang lain… weleh

20. terlibat dalam satu aksi kemanusiaan tanpa ngeluh (biar panas, biar gak da sinyal, biar dingin, gak da…. Tetep…)

21. hidup satu bulan tanpa handphone… 

22. ini dulu deh… ntar besok2 sambung lagi

23. udah diitung 23 nih!

Advertisements

10 thoughts on “100 things I wanna do before I die… (getting closer to die… I am)

  1. 130582 says:

    menatapmatahari said: beneran dah… wlo belum bisa masak… pengen banget bangun sebuah restoran… sapa tahu punya suami jago masak

    kalo naik haji ??? btw, Rudi Chaerudin masih membujang tuh…:-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s