coba setia…!

Bila kita dapat memahamiMatahari menemani
Ke dalam kehangatan
Hingga sang rembulan bersenandung
Meninabobokan seisi dunia
Dalam lelap setia
Tanpa terpaksa

Bila kau dapat mengerti
Sahabat adalah setia
Dala suka dan duka
Kau kan dapat berbagi rasa untuknya
Begitulah seharusnya jalani kehidupan
Setia, setia, dan tanpa terpaksa

Mengapa bintang bersinar
Mengapa air mengalir
Mengapa dunia berputar lihat segalanya lebih dekat
Dan kau akan mengerti

Melihat segalanya lebih dekat, itu dia yang gak gw lakuin waktu itu. ah… entahlah yang pasti gw dah terlanjur kecewa berat. Kalo dulunya gw gak terlalu setuju ma pepatah orang Manna yang mengatakan “sekundang setungguan, blablabla…” pepatah yang kata temen gw yang orang Manna adalah hal yang menghambat kemajuan orang-orang Manna (bengkulu sealatan). Pepatah yang berarti “kalau jadi temen harus saling tunggu, jangan ninggal-ninggalin”. Pepatah itu ternyata kadang-kadang bener juga. Hmm… jadi temen harus setia boo… dalam suka dan duka. Nih saking kecewanya, gw gak kuasa buat nyeritain… hal yang bikin gw berkesimpulan kalau dia gak setia… 

Advertisements

8 thoughts on “coba setia…!

  1. achmad88 says:

    sampe sekarang saya tetep jalin silaturahmi walaupun sudah bekerja diperusahaan yang berbeda,setiap ketemuan tingkahnya masih kayak dulu gokil abisss… entah sampe kapan tuh anak-anak kayak gitu padahal sudah berkeluarga.hmm jadi ketawa sendiri kala bekerja.

  2. menatapmatahari says:

    Kadang2 juga suka mnyakitkan sih..tapi klo dia sahabat pasti ga akan pergi..pasti balik lagi…seperti matahari yg menemani hingga sang rembulan bersenandung…meninabobokan seisi dunia..(halah nyanyi mulu)…Setia..setia..dan tanpa terpaksa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s