10 things i love.. 10 of my needs

Duh dah kayak seleb aja… yang segala kebiasaannya mau diketahui banyak orang. Nih ketimpuk PR dari ahmadjavan… secara lingga tuh tahu banget gimana perasaan guru kalo anak muridnya gak ngerjain PR, jadilah lingga kerjain juga nih PR.


10 hal kebiasaan yang aku suka dan seperti menjadi kebutuhan

1. Make dreams…. Haiaah… dreamer banget deh gw. Dah jadi kebutuhan lingga banget tuk dream anything. Tanya deh ma temen-temen lingga (hayoo… siapa yang temen lingga… ngaku!). Saking dreamernya, lingga jadi makhluk ternaiive di beberapa komunitas yang lingga geluti (Kalo kata mba’taujiher sih bukan naiive tapi idealis….heeuh??) Dan kebiasaan lingga juga tuk visualisasiin mimpi-mimpi itu…
2. curhat ma keyboard sambil dengerin winamp bernyanyi
3. makan
4. minum
5. tidur
6. teaching. Sampai pada suatu saat, seseorang mengakui dirinya tidak ingin menjadi guru karena gaji guru yang ga gede tuk bisa keliling dunia… gw jadi tambah terobsesi jadi guru… hmhh… and I love teaching… and I need teaching, and I want to be a teacher (at least guru les…. hehe… )
7. suka coret-coret. Yah… nulis perasaan gak jelas atau nggambar apa aja pas dosen ngasih kuliah. Itu dah jadi kebutuhan tuk menghilangkan rasa bosan dan kantuk.
8. suka beli An-Nida (baru 1 tahun ini sih ga pernah ketinggalan setiap edisinya…. Duh tambah OK aja deh pokoknya Annida)
9. Blog Walking… :Lagi suka liat-liat blog orang. Di mana-mana deh…. Asyik bisa liat berbagai warna kehidupan orang lain, dan mengambil hikmahnya.
10. suka jalan-jalan ke pantai ma temen-temen. Pengen sih jalan-jalan sendirian…. Tapi belum bisa mencintai kesendirian. (halah! Bilang aja gak berani)

udah yah itu aja. gak semua bisa lingga tulis. 10 hal di atas bukan prioritas koq. Masih banyak yang lingga sukai lainnya (pasti kalian bertanya-tanya dalam hati…hmmm, eeeuh…. Cukuplah lingga yang tahu… Upz apaan coba?), ehm hanya itu yang bisa lingga bagi…secara lingga itu orangnya tertutup banget (apa sih? Apa sih?) jadi gak terbiasa mengekspos…. (woooi udah ah!)

Yiiihhaaaa…. Selesai Pe er gw…. Alhamdulillah.

Dalam unligitimate law para multiplyer, mereka meminta sepuluh teman di multiplynya untuk menulis hal yang sama, nah sekarang aku minta dengan senang hati kepada para member yang aku nominasikan untuk saling share hal diatas, tanpa ada rasa paksaan atau basa-basi, if u wanna do, buatlah dengan ikhlas atas rasa persabahatan, dan jika anda menganggapnya sebagai Aib, silahkan simpan hal tersebut dalam lubuk pribadi anda masing-masing. Tidak ada paksaan dari saya..hehehe resmi bangedz nulisnya.

okey 10 orang selanjutnya
adalah 10 orang pertama yang ngintip nih blog… entar ta’ laporin deh….

jangan lupa peraturannya:

1. Setiap Blogger harus memuat kembali peraturan ini di blognya.
2. Setiap Blogger membuat 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya.
3. Pada akhir penulisan 10 fakta tersebut, dilanjutkan untuk memilih sepuluh orang yang belum menuliskan fakta tentang diri mereka masing-masing.
4. Meninggalkan komentar untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu

ditunggu yaaa… yuk yak yuuuk tanpa ada paksaan dan tendensi apa-apa, just for share for our relationship, keep ukhuwah.

Advertisements

30 thoughts on “10 things i love.. 10 of my needs

  1. akuzahra says:

    menatapmatahari said: okey 10 orang selanjutnyaadalah 10 orang pertama yang ngintip nih blog… entar ta’ laporin deh….

    haha..lucu banget sih kebiasaannya..um..berarti saya termasuk dong ling…ding!!..udah ada dua orang nih yang ngasih peer kaya ginian…

  2. prasetyo81 says:

    klo idem aja boleh kaan… :plagian.. emang mirip kok.. jd gak mendesak untuk ditulis ulang.. (nih berjejak sekarang, hehe) i put insight thought loh,, ke tulisan2 yg kubaca.. thx post2nya..

  3. menatapmatahari says:

    idm?…hhh…seperti di sekolah…tetap saja i can do nothing to anak2 yg mbandel kayak gini (ato mw dijewer ya?)tp gpp deh..at least ada jejak mas prasetyo81 yg trtinggal di menatapmatahari.multiply.com…akhirnya

  4. murlinafitri says:

    menatapmatahari said: @ummif2aih2x repot dong ibu guru..tiap ngasih PR kudu bwt sertifikat tertulis@murlinafitrihehe…resiko mba’…eh tapi sekarang kykny udah dikerjain kan?

    udah akhirnya…kalo gak bisa buat seritifikat, kirim hadiah juga boleh kok bu guru. hehehehe…….

  5. rahmamujahidah says:

    Wa’ALaikumussalam Lingga….whats??hehe…gara-gara jd intiper be d’first-nya tulisan lingga dapet PR ding dari de ukhti yg satu ini buat ngungkapin 10 hal yg paling disuka. Hoho….apa ya….(udah lama sih bertaon-taon ga dapet PR, pusing dech…)Ling…apaan ya??

  6. menatapmatahari says:

    si laras apes… hehe… laras kena juga neeh… secara yang laennya udah pada ngerjain alias dapet pe er dari yang laen,,, jadi gak masuk hitungan… iaaah…kamu orang beruntung kesepuluh… hwehehe… kerjain ya ras…^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s