Fun Hospital… Mau Ngelahirin Bu?? Di sini ajah!!

Pernah ngebayangin rumah sakit bercat pink, ijo, apa pelangi. Ada winnie the pooh, teddy bear, atawa strawberry shortcake, ada sponge bob, woody woopecker, casper, or candy-candy. Berselimut pink lembut and ada gambar tokoh kartun kesayangan. Bedcover nyaman ada bantal berbentuk hati yang lucu. Wall paper pink, jingga atawa ungu. 

Udah pernah kepikiran belum? Udah belum? Silahkan dipikirkan….

Rumah Sakit identik dengan warna putih, all white, dari cat dinding, baju dokter, suster, sprei, tirai…. Pokoknya putih semua dah… Kaku banget  yaaak?? 

Nah!! Baru nonton kemaren malem nih di program berita salah satu tipi swasta (gak usah disebutin …. hwekekek… lupa!). Sebuah Rumah Sakit Bersalin di Yuanlin Taiwan membuat sebuah gebrakan. Rumah Sakit Hau Sheng namanya. Dengan 30 kamar Rumah Sakit tersebut mengusung Tokoh Kartun Jepang “Hello Kitty” sebagai temanya. (iiih… lucu banget pasti, jadi inget jaman SD… I luv Hello kitty). 

Di Lobby Rumah Sakit, kita(hihi kita??) akan disambut oleh patung Hello Kitty berseragam dokter, perawat-perawatnya berseragam pink dengan gambar hello kitty. Seprei, selimut, dan dekorasi kamar…. Semuanya hello kitty…pink.

Pimpinan RS ini, Tsai Tsung Chi berharap tokoh kartun yang lucu itu dapat mengurangi stress dan ketakutan para ibu saat menghadapi proses kelahiran mereka.

Advertisements

22 thoughts on “Fun Hospital… Mau Ngelahirin Bu?? Di sini ajah!!

  1. proud2bewifenmom says:

    hehehe…ngaruh gak yah?mungkin yah klo aku sedikit pengaruhnya,karna bener” klo dah kontraksi dah gak bisa senyum atau mikirin yg lucu” hehehe…dijepang dulu wkt ngelahirin rayhan,hubby pasang CD Quran,dan nasyid alhamdulillah membuatku relax…nambah setelah selesai melahirkan ada massage yg memanjakan tubuh serta wajah sang ibu yg baru melahirka,gak semua hospital sih…kebetulan dpt yg ntu,,,^-^

  2. menatapmatahari says:

    proud2bewifenmom said: dijepang dulu wkt ngelahirin rayhan,hubby pasang CD Quran,dan nasyid alhamdulillah membuatku relax…

    waah… ngelahirin anak di jepang… lingga juga pengen (amiiinnn….)…(yeeeh… anak kecil!)yah… emang hanya ayat-ayatNYA yang mestinya membuat kita tenang

  3. achmadjavan says:

    menatapmatahari said: Uupz…peraturan ke-123 rumah ini -dilarang ngata2in org lain,apalagi org yg pny rumah -…

    biarin..gokiiiiiiiiiilllll…^___________^whahahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s