make this through d’rain

alhamdulillah hujan lagi…emmm…cuma nongkrong di depan compy..ngeliatin journal-journal yg br gw donlot dr ERIC kmaren.

hai hujan…berenti dulu dong hari ini…gw mau ke perpustakaan…research proposal ini harus selesai bagaimanapun caranya.

Huhu…mana mau ttd SPJ,alhamdulillah beasiswa dah bs cair…(jgn lupa buat mujahid2 palestina..ling),mau liat2 pameran tabot ma temen2 hunting2 batik pekalongan, mau cari souvenir khas bengkulu, mau check2 checklist dr mba’sylva…

Hmm…

Hujan membasahi bumi
bawa kesegaran dlm gundah ini
hapus semua kedukaan yg pekat menyelimuti jiwa yg menghamba
bersujud padamu
memohon limpah ampunan dalam do’a ini

sesejuk angin yg berhembus
kala tersadar limpah kasihmu tumbuhkan benih syukurku
ya Allah yg maha pengasih
bimbinglah jalan hidupku
tuk slalu tuju pd keridho’anmu

syukur…syukur…iya bersyukur…walau hujan..tetap bersyukur.

Betewe…lagu2 perjuangan lagi okz banget jd soundtrack hari2… Epik sejati ‘n euphoria keadilan… Gradasi…. Gw anggap itu nasyid perjuangan walau yg nyanyi bukan iziz,ruhul jadid or shouhar… Iya 2 lagu itu menempati tangga lagu teratas di bawah breakaway kelly clarkson n make it through d’rain mariah kere (spiritnya pas bwt situasi2 seperti ini)

laporan dikit… *penyakit susah konsentrasi akut*

Advertisements

8 thoughts on “make this through d’rain

  1. akuzahra says:

    menatapmatahari said: Gradasi…. Gw anggap itu nasyid perjuangan walau yg nyanyi bukan iziz,ruhul jadid or shouhar… Iya 2 lagu itu menempati tangga lagu teratas di bawah breakaway kelly clarkson n make it through d’rain mariah kere (spiritnya pas bwt situasi2 seperti ini)

    iya..setuju…!!!

  2. menatapmatahari says:

    Setuju teh?temen lingga yg munsyid(ikhwan ga akhwat) protes tuh.katanya ga bs dikatakan nasyid perjuangan…wlo contentny boleh lah…tp tetep genreny nasyid acapella..(wkt itu mau masukin nih lagu di pilihan lagu perjuangan tuk satu festival nasyid…gagal deh…wlo dah maksa..hmm)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s