capek…dag dig dug…uwagh!

Huffh…capek capek capek!! Rasanya capek banget, padahal sih sebenerny secara fisik gak ada aktivitas yang begitu berarti, tapi secara mental, well. Jadi, maaf saja, hari ini saya mau nyampah lagi, curhat lagi..wkwkwkwk

Subhanallah…saat mimpi kita jadi kenyataan…saat-saat itulah yang saya rasakan sekarang. Kalo kakak saya bilang saya terlalu excited…saya lebih suka menyebutnya panik. Swear!! Rasanya tak seindah ketika pertama kali dihubungi dan diberitahu bahwa mimpi itu jadi kenyataan…sekarang hari-hari saya diwarnai dengan jantung yang tak henti berdebar kencang, makan tak enak…grogi bohk…perut rasanya gak berenti-berenti mual…huhu… (norak euy!)

Laporan and tugas yang harus dikejar pun berantakan. Karena deadlinenya mau tak mau jadi maju… Oh God… selain persiapan mental and bla3x saya juga masih dikejar2 tugas, laporan, and proposal skripsi yang belum juga kelar2 (do’ain ya…).

1 hari lagi menuju d’big day… Lingga… U must be ready!… Capek… Capek… Heukh… Tenang tenang… Ingat, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenang…

17 thoughts on “capek…dag dig dug…uwagh!

  1. aishachan says:

    wah.subhanallahsemangat kak! Allah bersama kita! yakinlah Allah akan memberikan yang terbaikgakpapa kok banyak mimpi,,aku justru suka sama orang2 yang punya banyak mimpiups,,jangan GR ^^

  2. menatapmatahari says:

    @ummugazanansemangatwadday…kayak2nya pemecah rekor id terpanjang nih orang…wkwkwk..He’eh2x…rindu rindu rindu…@puteralangitikhlas…ya…ikhlas..insyaallah…Bismillahirrahmanirrahim

  3. akuzahra says:

    Lingga…selamat jalan yah;)…keep in touch…smg dimudahkan semuanya…dan yg penting selamat sampai US…BismillaahiTawakaltu Alallah….Big Hug from me^_^…kabari saya kalau udah nyampe…

Leave a Reply

