kill or to be killed

ku bunuh saja dia….
aku harus bisa membunuhnya
sebelum aku yang terbunuh
uuukh!!

chiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!

Advertisements

44 thoughts on “kill or to be killed

  1. menatapmatahari says:

    brotherihda said: udah berhasil dibunuh belum kak??hehehe..

    belum nih!! dia masih berseliweran di sekitar hidupku!! lagi menyusun strategi pembunuhan… jangan bilang kamu mau tahu… rahasia… entar ketahuan ma dia lagi…

  2. aishachan says:

    menatapmatahari said: hihi…emang di sini ada kecoa gak sih?? iya ya? ada gak ya??

    ya adalaaaahdi fear factor kan suka ada makan kecoagede2 lagi *hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimungkin disana aga bule2 gitu deh

  3. menatapmatahari says:

    aishachan said: ya adalaaaahdi fear factor kan suka ada makan kecoagede2 lagi *hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimungkin disana aga bule2 gitu deh

    hwaaaaaaaa… untung belum pernah nemu chan… klo nemu… ya ampun… tambah deh daftar musuh yang harus dienyahkan dari hidupku…. (astaghfirullah…)

  4. menatapmatahari says:

    basahfc said: lontong….3x

    lontong??? yummmmy…. uuuh jadi pengen lontong… kemaren di rumah ibu fatimah ga da lontong… tapi ada sate, bakso, tempe, ikan, ayam goireng, nasinya enak, loh?? hahaha…. gak papa deh ga da lontong….yang penting…

  5. menatapmatahari says:

    moestoain said: MURDER.. namanya sudah seramhampir sama dengaN HERDERkl sudah dibunuh katakan padanyaaku sudah mati sebelumnya.SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

    tak ada hubungan kau dan diatak perlu ikut-ikutan (iyaaaaaaahh… ikut2annya ga keren banget ya… apa ya???)

  6. moestoain says:

    menatapmatahari said: tak ada hubungan kau dan diatak perlu ikut-ikutan (iyaaaaaaahh… ikut2annya ga keren banget ya… apa ya???)

    “bawa golok”mana nie yang mau dikupas..sudah ditungguin mak tuh di dapur..heheheSABUDI (sastr budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  7. menatapmatahari says:

    moestoain said: “bawa golok”mana nie yang mau dikupas..sudah ditungguin mak tuh di dapur..heheheSABUDI (sastr budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

    gak punya ide buat nyambungin lagi…apaan sih ini??

  8. moestoain says:

    menatapmatahari said: gak punya ide buat nyambungin lagi…apaan sih ini??

    mw bunuh kambing bendot kan?makanya siapin bumbunya..kita akan makan besar..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  9. menatapmatahari says:

    moestoain said: mw bunuh kambing bendot kan?makanya siapin bumbunya..kita akan makan besar..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

    bumbu apa?? kambingnya mw diapin nih??digule apa di…???

  10. moestoain says:

    menatapmatahari said: kambingnya mw diapin nih??digule apa di…???

    di guling aja…biar ganas makannya.. heheheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s