runaway?? aih2x… tidak berubah walau telah jauh di negeri seberang

selalu ada kelegaan
kenikmatan
kesenangan
kebahagiaan…
rasa entah apa yang berbunga-bunga
mewarna jiwa di dada
aku bahagia…
terlepas dari satu kelas yang terlalu seringkali mengantarkan angan pada awan
aku bahagia
walau kondisinya…
aku harus meraih-raih kata…
dikejar-kejar waktu…
semua tak terasa penat… seperti tadi malam
saat ini yang kurasa bagaikan…
melayang-layang
menggapai-gapai bintang …
aku bahagia…
lepas dari satu rutinitas…
konsekuensi dari larinya aku
dari rutinitas lain…

hhhhhhhhhhhhhhhhh…. maaf pak Epstein… baru nemu irama menulis tuk tugas WRL Natalie… jadi ku putuskan meninggalkanmu. PR udah selesai semua… hem hem…

18 thoughts on “runaway?? aih2x… tidak berubah walau telah jauh di negeri seberang

  1. balqmunk says:

    menatapmatahari said: gosong mas… ketiduran… (semaleman ketiduran… ckckckckck… pertama kalinya)

    pertama kalinya ketiduran apa pertama kalinya masak nasi gosong???

Leave a Reply

