mendaki-mendaki gitu loh….

pagi ini rasanya puas banget…. jalan-jalan mengelilingi kota… pagi-pagi… biar dingin and bikin telapak tangan kram… semua ku lalui dengan riang gembira… (klick gw tuk melihat kegembiraan lingga… jiyeeeeh)….

melihat bukit di sebelah barat (sok tahu!! ga tahu ding barat timur selatan utara)… aku spontan berteriak (jiyaaah lebay)
” hai… kapan yaa kita ke sana? ke sana yuuuk… mendaki gunung lewati lembah….” ujarku
“iiih lingga biasa aja kaliii, di rumahku juga banyak bukit2 gitu… di indonesia mah gunungnya lebih indah-indah”
” gunung ma bukit beda kaliii”

hemmmmm melewati sudut2 kota… nanananan… nanananana… heboh mengambil setiap titik menarik. hingga dian berkata…

” ntar ke grand canyon kita bakal mendaki-mendaki”
” apaan?”
” mendaki-mendaki gak??”
” may be…” jawabku
” lingga ntar siap-siap sing-singkan rok deh…”
“ooooh…gampang mah…”

wahahahahaha…. jangan-jangan obrolan bukit ga menarik buat mereka karena rok ini… hihi… bahkan ada yang bilang
” Lingga pake celana panjang lagi kan? kenapa gak celana panjang aja, lebih ringkes. sama aja kan? gak repot pake baju berlapis-lapis?”
” dingin ini mbak…” jawabku simple… wehehehe….

cewek harus pake rok… ya gak? ya gak??

Advertisements

21 thoughts on “mendaki-mendaki gitu loh….

  1. nazhara says:

    menatapmatahari said: ” Lingga pake celana panjang lagi kan? kenapa gak celana panjang aja, lebih ringkes. sama aja kan? gak repot pake baju berlapis-lapis?”

    haha.. pertanyaan yang sama selalu bila akhwat pergi pake motor, atau naik2 gunung gt… 😀 enjoy aja, lingga… yang penting kita nyaman kan dengan pake rok? 😛

  2. menatapmatahari says:

    nazhara said: haha.. pertanyaan yang sama selalu bila akhwat pergi pake motor, atau naik2 gunung gt… 😀 enjoy aja, lingga… yang penting kita nyaman kan dengan pake rok? 😛

    iya mbak… nyamann…. lebih banyak lapisannya… lebih hangat…hehenaik motor? sama…. lingga juga suka dibilangin gitu sama si emak…hehe… enjoy aja!!

  3. menatapmatahari says:

    zuhfary said: huhuhuhu….pintar sekali nih emba membuat semua orang cemburu…..hahaha…gimana yaa rasanya mendaki disana…..

    pinter bikin orang cemburu?? hemmm… lingga kan cuma pengen ceruta rok… jadi topiknya… main ideanya itu rok… bukan mendaki…. yah kalo ada yang cemburu… maaf deh maaf…

  4. zuhfary says:

    menatapmatahari said: pinter bikin orang cemburu?? hemmm… lingga kan cuma pengen ceruta rok… jadi topiknya… main ideanya itu rok… bukan mendaki…. yah kalo ada yang cemburu… maaf deh maaf…

    oh…gitu….secara ana tidak penasaran dengan rok mengingat bukan ranah ana untuk memahaminya…jadi lebih ke arah hikingnya…..huhuhu…inginnya…afwan….

  5. menatapmatahari says:

    zuhfary said: oh…gitu….secara ana tidak penasaran dengan rok mengingat bukan ranah ana untuk memahaminya…jadi lebih ke arah hikingnya…..huhuhu…inginnya…afwan….

    mendaki gunung lewati lembah…. sungai mengalir indah ke samudera… bersama teman bertualang…tempat yang baru belum pernah terjamah… suasana yang ramai di tengah kota… slalu waspadalah klau berjalan… siap menolong orang di mana saja…

  6. rikaisvandiary says:

    menatapmatahari said: cewek harus pake rok… ya gak? ya gak??

    Hehe….cewek naik gunung turuni lembah pake rok? tergantung mbak, kalo bisa sih bagus. Tapi kalo ternyata gara-gara roknya malah banyak kemungkinan untuk jatuh sih, kayaknya ga papa pake celana, asalkan masih syar’i. kan prinsipnya “tidak boleh ada yang berbahaya dan membahayakan”. Kalaupun mau pake rok, pilih yang lebar aja, Insya Allah cukup kondusif kok untuk mendaki-daki (hehe..pengalaman pribadi nih)

  7. achmadjavan says:

    menatapmatahari said: mendaki gunung lewati lembah…. sungai mengalir indah ke samudera… bersama teman bertualang…tempat yang baru belum pernah terjamah… suasana yang ramai di tengah kota… slalu waspadalah klau berjalan… siap menolong orang di mana saja…

    ikut2tn nyanyi..lalalalalalala…

  8. menatapmatahari says:

    rikaisvandiary said: Hehe….cewek naik gunung turuni lembah pake rok? tergantung mbak, kalo bisa sih bagus. Tapi kalo ternyata gara-gara roknya malah banyak kemungkinan untuk jatuh sih, kayaknya ga papa pake celana, asalkan masih syar’i. kan prinsipnya “tidak boleh ada yang berbahaya dan membahayakan”. Kalaupun mau pake rok, pilih yang lebar aja, Insya Allah cukup kondusif kok untuk mendaki-daki (hehe..pengalaman pribadi nih)

    hihi iya koq mbak… kalo mendaki ntar kayaknya pake celana aja deh… itu yang lucu pas sebenernya spontanitas temen lingga… seandainya wajahnya pas ngomongin “singsingkan celana” bisa lingga rekam… lucu aja… kayaknya emang enakan pake celana deh kalo emang harus mendaki…. (tapi i have no idea bout mendaki… hihi honestly… ga suka mendaki-mendaki… hoho… pegel euy!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s