am I that bad?

uuuuuuuufh hilang kesadaran last night
just slept and slept
till i was informed the death of my old friend (sadis banget ya bahasanya)

— kematian begitu dekat… dan ia semakin mendekat…aku?? ——

tidur tadi malam yang nggak berkualitas… tertidur (ga sengaja)…terbangun (menyebalkan saat berhasil mengingat kejadian terkahir)… tertidur… terbangun lagi karena bolak-balik hape berbunyi

— dia telah pergi…. kapan giliranku?? —-

“kenapa 2 tema ini harus disatukan ling?? nggak nyambung….”

i actually dont wanna write anything….

hampir saja dengan emosi saya cancel account ini… ohw… no way… just because of that??? ga lingga banget!!

sekejap… mariah carey and christina aguilera bersenandung … suara merdu mereka mengisi kamar hatiku…. pusing amaaaaaaaaaaattt….

masih banyak yang harus diperbaiki
mungkin benar adanya
dariku mungkin tak bermaksud begitu
mungkin sesekali malah bermaksud
tapi buat apa kau pikirkan kata orang…ling??
bukankah selalu kau gaung-gaungkan kaliamat itu
“i love my self”

— tapi kali ini aku benar-benar terjerembab dalam lembah nista—
— malu… sungguh!!—-
— entah kapan… hingga saatnya aku pergi —-
— akankah kesan hina itu masih menghiasi namaku?—

yes i’m not like her
tidak seperti kebanyakan orang
haruskah sama??
mengapa mengidentifikasi diriku “yang berbeda” menjadi seperti orang-orang di seberang sana??

— atau sekalian saja seberangkan aku ke sana —

6 thoughts on “am I that bad?

  1. tantodikdik says:

    justru, untuk berkontribusi, yang diperlukan adalah sinergi. sinergi hanya ada dan bermanfaat jika dilakukan oleh yang berbeda. interdependensi adalah puncak pensinergian kekhasan setiap personsepakat, ling. janganlah berbeda karena ingin berbeda, jadilah berbeda karena memang seharusnya berbeda. tak mau diperbandingkan

  2. menatapmatahari says:

    tantodikdik said: justru, untuk berkontribusi, yang diperlukan adalah sinergi. sinergi hanya ada dan bermanfaat jika dilakukan oleh yang berbeda. interdependensi adalah puncak pensinergian kekhasan setiap personsepakat, ling. janganlah berbeda karena ingin berbeda, jadilah berbeda karena memang seharusnya berbeda. tak mau diperbandingkan

    tapi terkadang tertutup pintu itu saat perbedaan memutuskan untuk show off…and i never want atau lebih tepat can not be like them (tahukah? saat2 tertentu aku bahkan berusaha menjadi seperti kalian… saat di mana aku kehilangan akuku)

  3. aishachan says:

    aku jadi inget kakdulu aku pernah nulis,,pengen jadi diri sendirikenapa? karena aku sadar,, kalau selama ini aku masih belum jadi diri sendirisusah sih,,tapi insya Allah bisaini hanya masalah kerangka pikir ajah,,gimana caranya kita bisa menerima diri sendiriselama kita baik,,why not?*duh,,sok tau banget sih aku 😀

  4. menatapmatahari says:

    aishachan said: aku jadi inget kakdulu aku pernah nulis,,pengen jadi diri sendirikenapa? karena aku sadar,, kalau selama ini aku masih belum jadi diri sendirisusah sih,,tapi insya Allah bisaini hanya masalah kerangka pikir ajah,,gimana caranya kita bisa menerima diri sendiriselama kita baik,,why not?*duh,,sok tau banget sih aku 😀

    uuuufh… sering berpikir untuk tidak mempedulikan kata orangsecara umum mereka benartapi tahukah? tidak semudah itu… tahukah tidak adil untuk men-judge sedemikian hina pada karakter-karakter tertentu…tak akan pergi aku… tak akan pernah…walau sakit lalui saja…kecewa??? each other??sudahlah… biar Allah saja yang menilai… bantu aku untuk menutup telinga atas segala kata mereka.

  5. pondokkata says:

    jadi inget kara Grimmer dalam komik Monster Ling, “setelah tdk ada satupun yg bisa kita percaya, maka percayailah diri kita sendri…”Ling, susah dengerin orang, yg tau sapa kita cuma diri kita sendri dan tentunya yg menciptakan kita yaitu Allah…semangat Lingga 🙂

  6. menatapmatahari says:

    pondokkata said: jadi inget kara Grimmer dalam komik Monster Ling, “setelah tdk ada satupun yg bisa kita percaya, maka percayailah diri kita sendri…”Ling, susah dengerin orang, yg tau sapa kita cuma diri kita sendri dan tentunya yg menciptakan kita yaitu Allah…semangat Lingga 🙂

    Grand Canyon I’m coming………..semangat lagi….

Leave a Reply

