ditinggalkan cinta (lagi)

Akhirnya…aku putuskan untuk menceritakan padamu…menatapmatahari…setelah hampir 1 minggu ku simpan lara ini sendiri
kini…aku sudah tak tahan lagi…aku ingin berbagi duka ini padamu…menatapmatahari

kamu tahu?2 bulan itu aku telah melalaikannya,aku telah melupakannya.
dia,dia…kau tahu?dia yg sering mengantarkanku tuk berteduh di dirimu,dia yang sejak dulu setia mengantarkan pesan-pesanku pada teman-temanku,dia…aaah…kenapa?betapa teganya aku melupakannya dulu.

2 bulan aku tidak memberimya makan, dia yang sering dipuji cantik oleh orang-orang…

Sesampai di jakarta 16 maret 2009,ketika aku ingin memberi ia makan,…hwaaa…ia telah meninggal dunia kemarinnya…hikz hikz…betapa aku sedì waktu itu…aku sangat mencintainya…tapi takdirNya,ia harus pergi meninggalkanku

kini…aku belum bisa memastikan,apakah mencari penggantinya dari operator yang sama,untuk sementara aku hanya menggunakan im3 ku saja…hwaaa…banyak yang kehilangan dia pasti,tepatnya kehilangan lingga…soalny kan nmr As lingga lebih populer…. Hikz hikz hikz

28 thoughts on “ditinggalkan cinta (lagi)

  1. menatapmatahari says:

    Hwaa…ternyata menyakitkan mba…085267978689…i luv it so…kini ia meninggalkan lingga juga…berpisah lagi berpisah lagi…capee deh…hikz hikz…mana banyak yg ngomel2 lagi…

  2. miftamifta says:

    menatapmatahari said: Hwaa…ternyata menyakitkan mba…085267978689…i luv it so…kini ia meninggalkan lingga juga…berpisah lagi berpisah lagi…capee deh…hikz hikz…mana banyak yg ngomel2 lagi…

    hikswah bnyk yg ngomel ya,huhuhu…di dengerin sj hehehe…wah kalo sy selama sy disini no hape jg ndak prnh ganti,setia pollll…hehe

  3. moestoain says:

    makanya di roaming mbak..biar gak mati di tempat..masak kalah dengan saya..2 tahun masih tetap hidup..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  4. menatapmatahari says:

    Iya..dah diroaming koq…sms2 jg msh sering masuk tapi 2 bulan ga diisi2 pulsa…lupa minta isiin pula… Sampe tgl 16,ktny masa aktif habis tgl 15…menyesal aku menyesal…hwaaa

  5. moestoain says:

    masih bisa kok.. bukannya setelah masa aktif masih ada yang namanyamasa tenggang.. mus aja kl sudah habis masa aktifnya ngisinya nunggu masa tenggangnya mau habis.. baru disi lagi.. masa tenggang waktunya sekitar sebulan..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  6. menatapmatahari says:

    moestoain said: masih bisa kok.. bukannya setelah masa aktif masih ada yang namanyamasa tenggang.. mus aja kl sudah habis masa aktifnya ngisinya nunggu masa tenggangnya mau habis.. baru disi lagi.. masa tenggang waktunya sekitar sebulan..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

    oooooooh ya??iiih pantesan masih ada aja sms masukhihihi…secara ga pernah kejadian gini… biasanya selalu setia ngisi pulsa…loh!!

  7. menatapmatahari says:

    izz03 said: waktu itu ana kira itu nomor sementara…jadi ga pernah ana save bo`

    salaaaaaaaaaaaaaaah…. itu nomorku sejak duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget!!

  8. izz03 says:

    menatapmatahari said: salaaaaaaaaaaaaaaah…. itu nomorku sejak duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget!!

    nggeh..nggeh ndoro

  9. menatapmatahari says:

    nazhara said: no ku juga akhirnya hangus.. 😀 setelah 2 bulan tak diisi. hwa..lebih tepatnya kehilangan kontak temen2…

    huwaaa…. kemaren ke grapari… ternyata katanya… bener2 ga bisa…. karena kelalaianku/….huhuhuhu

  10. menatapmatahari says:

    willisfamily said: hi..hi hangus ya….ikut prihatin ya smg msh bs diurus n dipake lg

    nggak bisa bu… dah kembali kke rahmatullah…so…rencananya mau beli kartu dari operator yang sama….secara temen2 banyak pake yang itu….

Leave a Reply

