tentang kamu…. tentang bintang… tentang sahabat

Tak banyak ungkapan cinta

Tak banyak pula perhatian antara kita yang terwujud dalam hangat peluk, tatap penuh arti

Tak banyak…

Hanya tawa lepas, mimpi-mimpi besar…. Besar sekali kalau tak ingin dikatakan naïve

Sahabat, pernah terkata kita akan memilih satu bintang dari berjuta langit di sana

Bintang di mana kan kita gantungkan asa bersama…

Tapi…

Kini kita berdiri di sudut-dudut berbeda

“Aaahh… aku ingin bintang yang itu ling” katamu

“ aku yang itu aku yang itu” katamu

Aku termangu sempat menangis, kita memilih bintang yang berbeda-beda

Tak ingin berkrompromi, semua sibuk dengan bintang masing-masing

Menggapai-gapailah kalian pada bintang-bintang itu…

Aku?

Sempat aku terkulai dalam diam, masih menatap satu bintang, dimana telah pernah kita bertekad menggantung seasa disana

Tapi detik kian detik menarik kalian pada sudut-sudut yang berbeda.

“Aaaahh…aku ingin bintang yang itu ling”… menjauh kian jauh

Aku beringsut… menatap satu bintang itu

Berharap masih dapat kuraih ia, sendiri dengan tanganku.

Dalam sepi, dalam gundah sendiri.

Aku menggapai-gapai, mencoba gantungkan mimpi di sana, di bintang yang ku pilih, tanpamu, tanpa kalian.

Uuupz…. Aku sendiri saat jatuh.

Tapi sahabat…

“Ling, bangun lagi ling!!!, yuuuuk…. Tuh bintangmu di sebelah sana…” sembari mengobati luka, menghapus air mata, walau bintangku bintangmu …. Berbeda.

25 thoughts on “tentang kamu…. tentang bintang… tentang sahabat

  1. alnof says:

    bintang itu masih berkilau terang dan menunggu gapaian seseorang. jangan berhenti menggapainya, karena bintang masih setia disana dan akan selamanya menunggu. ayo, Ling pasti bisa, bukan hanya mimpi.!

  2. menatapmatahari says:

    alnof said: bintang itu masih berkilau terang dan menunggu gapaian seseorang. jangan berhenti menggapainya, karena bintang masih setia disana dan akan selamanya menunggu. ayo, Ling pasti bisa, bukan hanya mimpi.!

    thank u thank u….

  3. menatapmatahari says:

    brotherihda said: Ada aku yang slalu percaya bahwa bintang itu akan kau gapai..Smangat kak!:)aku juga sendirian lihat bintangku..

    hihihi…. iya gak papa sendiri… mereka masih peduli kak… walo bintangnya beda-beda

  4. izz03 says:

    mengapa harus selalu menunjuk satu bintang…..kenapa harus terpesona dengan kilau bintang itu…mengapa akhirnya tidak kita saja yang menjadi bintang itu sendiri, yang keberadaannya hanya memberikan sinarnya yang terbaik untuk semua penikmatnya….yang tidak berpikir untuk dimiliki namun hanya berpikir untuk semua…hingga suatu saat pun akan bertemu dengan bintang yang lain yang juga berpikir untuk yang lain…karena sebuah bintang hanya untuk sebuah bintang juga….maka, jadilah bintang itu sebelum menunjuk salah satu bintang…SEMANGAT MBA!!!karena bintang yang terbaik bukanlah yang kita lihat saat ini, tapi bintang yang tepat adalah ketika kita melihatnya sebagai bintang juga…dan yakinlah bahwa kita bisa menjadi sebuah bintang itu….SEMANGAT LAGI AH!!!!!YOSH!!SEMANGAT!!!!

  5. achmadjavan says:

    woey..dirumahku banyak bintang nie..ambil aja gpp.asal dirawat dan dijaga.hihihiihi..dari kemaren banyak yang pada ngomongin bintang kenapa ya?kan itu kesukaan Javan..hemmm.

  6. achmadjavan says:

    menatapmatahari said: @achmadjavanhoho…mwnya bintang yg di langit jav…tinggi tinggi sekali…kiri kanan ku lihat saja banyak pohon cemara…aaa

    di rumah ane kan juga bintang dilangit…banyak ,indah dan megah…hemmm…bintang itu selalu menyinari hati Javan dikala gundah.menemani dan seolah olah bicara padaku..hemmmtakkan kulepas bintang-bintangku.

Leave a Reply

