Memilah Kenangan

Kalo dulu hobi banget ngumpulin barang-barang gak jelas
yang ulangan kesenian dapet 100 seumur2lah,yang mainan kecil banget ga penting,jadi penting karena dilempar ke lingga oleh orang pentinglah…kikikik…dasar anak smp!,bahkan tutup pena yang berhasil nimpuk orang gila semasa sma,…tapi yang plg banyak disimpen adalah doodling2 lingga kalo lagi belajar di sekolah…gambar bunga2lah,gambar orang2an sawah lah,catatan omelan2 betapa bosannya dakuw belajar…berapa bungkus binder note tuh…hmmmh…

Dan sekarang…udah ga minat lagi tuh mengenang2 masa sekolah dulu…ga penting!nyesek2in aja… Sepertinya lingga semakin dewasa tuk memilah kenangan… Buang ayo buang… Bakar ayo bakar… Pheeew…

Nah…kan jadi lega…

Next… Nyariin buku2 yang ilang… 2 bulan ditinggal… Hwaaa…

*di sela beberes besar2an,uhuk2x…debu2 beterbangan dari kenangan2 tua*

Advertisements

12 thoughts on “Memilah Kenangan

  1. izz03 says:

    hmm….ini nyariin buku apa yaa…..ga nyindir seseorang kan yaa…hmm….ya ampun, kenapa harus dibuang, kenapa harus dibakar….bukankah itu sebuah masa kenangan dalam tahap kita menjadi seorang yang dewasa yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s