buling 128mb

“afwan mba,flashdisk lingga msh di mba kan?” lbh kurang smsku. Senengnya pas akhirnya inget klo tuh flash ada ma seorang kk tingkat.
Lama akhirnya datang sms jawaban…
“itu dek masalahnya,mba lupa terakhir ditarok dimana,mba ganti aja ya…”
ganti??flashdisk merahku dgn tali merah…hikz…128 MB…mw diganti pake apa?mana ada lagi flashdisk 128 MB dijual di bumi ini…flashdisk bersejarah,flashdisk tua itu…yang dulu setia menemaniku kemana saja…yang sering kutinggalkan dimana2 tapi selalu kembali kepadaku. Yang akhirnya tergantikan ato lbh tepatnya ditemani oleh flashdisk lain… Flashdisk yang selalu mengantarkan design2 buletinku untuk dicetak,flashdisku…hikz…flashdisk yg dulu ku pikir tak lagi ku cinta, makanya klo ada keperluan apa2 ma org lain selalu dia yang tergadaikan…hwaa…hilang?ga terima…

Maaf mba…lingga ga mau pura2 ikhlas…ia tak tergantikan…si “buling” harus kembali…kembaliin…cari pokoknya ampe dapet (pengennya ngomong gini…tapi…ga tega)

Advertisements

16 thoughts on “buling 128mb

  1. moestoain says:

    menatapmatahari said: @moestoainini sedih beneran tauk!!malah diketawain…

    kadang orang terlalu sayang ma sesuatu itu memang gak bisa lepas..sama halnya mus dengan ibu mus..:)SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  2. menatapmatahari says:

    @nazharamp4 lingga bukan ilang..tapi rusak pas kkn gara2 dibw tidur…hwaa…udah diiklasin tapi ampe sekarang blum dpt gantinya hikz..@moestoainbeda dong mus…ibu mah flashdisk… :-)ibu gak akan pernah hilang seperti flashdisk… Ia masih ada… Kasihnya masih sejagat di hati… Selamanya

  3. izz03 says:

    hmm..ya udah….di sini masih ada yang 128 M tuh…tapi cape juga yaa kalo cuman kirim barang kecil gitu…secara paket yang kemarin kan ga jadi yaa…y sud….kapan2 aja lah….

  4. menatapmatahari says:

    izz03 said: hmm..ya udah….di sini masih ada yang 128 M tuh…tapi cape juga yaa kalo cuman kirim barang kecil gitu…secara paket yang kemarin kan ga jadi yaa…y sud….kapan2 aja lah….

    lagi juga mau yang lingga kaliii bukan yang baru….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s