acak abstrak

Saya sekuensial abstrak sih sebenernya…tp gak beda jauh scorenya ma acak abstrak…jadi…

sanguine,perceiving,abstrak,maaf yaa klo tulisan saya selama ini membingungkan dan ga sistematis…itulah personality saya yang memang agak membingungkan…tapi tenang..saya adalah orang yang dibolak-balik kemana2 tetep konsisten seperti angka 8…ekhm2x

Tapi…

eeuuu…menuliskannya adalah salah satu upaya tuk mensistematiskan pikiran saya…emm membuatnya lebih sistematis…and i love writing so much…walau tulisan saya lebih untuk diri sendiri, sometimes terkesan egois. Tapi…

Izinkan aku tuliskan semua
bila pun tak berarti bagimu
tak perlu dibaca tak apa
hanya ingin menuliskan

emm…never stop writing…never stop posting…no matter what they say…words cant bring me down…lalalala

buat yg udah ngertiin ke acak-abstrakan lingga…thanx yaaa…setiap comment kalian berarti di hati…

I luv u all…teman2 multiplier…tempatku berbagi…

Sincerely
lingga sriwijaya ambarita binti sahari ambarita(panjang kan nama lingga…)

17 thoughts on “acak abstrak

  1. moestoain says:

    emm yups mbak.. gak ada tulisan yang tidak berarti..setiap kata mempunyai sama halnya denga waktu…by: mustain sayyidul kawnain bin achmad munir masheheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  2. pondokkata says:

    sanguin itu org yg menynangkan ling. Selalu bisa menjadi pusat fokus perhatian dalam hal apapun, kapanpun, dan dimanapun.saya si melankolis ini suka salut sama sanguin yg ceria…

  3. izz03 says:

    nuuuuaaaaaammaaaaaaaa yaaaang puuuuaaaannnnnjaaaaaaannnngggg bo`…hehehe….tampaknya enak-enak aja yaa mba bisa menuliskan semuanya via multiply….secara, temen2 multiply ana juga kebanyakan anak kampus…jadi pastilah ketahuan kalo ada keluhan…..jadi….tak bisa kaya mba lingga tuh…ga bisa mencurahkan emosi di sini…hohohoInsya Allah selama ini mengerti kok postingannya mba lingga….kalo kata teh bunga….senyawa multiply bo`…..hehehSEMANGAT!!!!!

Leave a Reply

