ustadzahQ;

“tandatangan di sini ya ustadzah…” umar…
Tandatangan?waaa…saya paling suka disuruh tandatangan

Umar ternyata telah menuliskan “ustadzahQ”…di sudut halaman tmpt saya akan membubuhkan tanda tangan..caelah…

UstadzahQ?aih2x…biasa aja nkali ling…tp lingga terharu…sumpah

klo dalam bahasa inggris it would be “my ustadzah”…wkwkwk possesive adjective…means…ustadzahQ

setelah saya menempelkan stiker “wonderful” ke kerjaan si umar…haih2x…matanya yang berbinar2 itu loh…tak lama ia berhasil membuat seorang lingga terharu,dengan meminta tandatangan saya di atas tulisan…

‘ustadzahQ’

yang lebih mengharukan….
“ustadzah…kamis depan ngajar lagi kan?”reza
“gak tau,klo ustadzah rosli udah pulang…gak lagi”
“yaaaahhh”teriak anak2 lain menyesal…ihihihi…senangnya…padahal baru ini ngajar di 3 A
“enak ustadzah, belajar bahasa inggris sama ustadzah lingga”emm…abror deh kayaknya,klo nggak abror.. humam..lupa ah namanya…
“oh ya?kenapa?”tanya saya…tanpa pikir panjang ia menjawab
“dapet stiker”
waaaa…gara2 stiker to nak…ga papa deh…toh karena stiker,saya bisa lihat wajah bahagia kalian…berhasil mengerjakan tugas, itu tandanya…

Great,wonderful,bingo,terific,perfect,wow,good… Stiker kecil2 warna warni yang saya beli seharga 1 dolar saja berhasil membuat umar menuliskan “ustadzahQ” di bukunya…hikz…membuat reza tak ingin saya meninggalkannya…(yackz lebay lu!)…and membuat humam or abror or whoever lah…mencintai kelas bahasa inggris saya.

Ekhm…udah ah…gara2 stiker..hihi..

26 thoughts on “ustadzahQ;

  1. izz03 says:

    hehehhehe…..itu tuh enaknya kalo mengajar anak2….senang ketika momen-momen anak2 itu bisa tersenyum dan seneng karena kita….apalagi kalo ga mau pisah ama kita…..hohohoho….jadi, mau ngelanjutin ngajarnya???(ini baru kebuka nih mba….lama bo`)btw, kok pada ga ngerti yaaa…..apa ana yang salah tangkep yaa…hmm

  2. izz03 says:

    atau jangan-jangan senengnya karena stiker itu ya…..bisa jadi 80% karena itu tuh….hehehe….terus…anak kecil aja dapet stiker…kok titipan ana ga ada yaa….huh…..

Leave a Reply

