conteng caleg…em em

Walau no matter siapapun yang menjadi wakil nantinya…walau yg penting conteng partainya (partai apa?rahasia ah!), tapi saya sudah memutuskan untuk memilih calegnya…emm…kenapa2?

Klo temen saya bilang,dia cm nyonteng kertas suara bwt DPR RI…partai nmr sekian..dgn nomor caleg sekian…yang lainnya golput. Soalnya caleg itu pamannya…

Saya?conteng calegnya karena ada chemistry saat kampanye akbar tgl 3 kemaren, ada juga yang karena…ehm..ehm..karena beliau itu guru saya belajar kelompok tiap minggu..hoho…jadi tau deh gmn pandangan2 beliau,visi misi,and sepak terjangnya, dan yang satu lagi, request-an si kk plg tua, karena dia bilang beliau itu orang yang selalu menghadiri undangan (hwehehe…ada hubungan kali ya selalu menghadiri undangan dgn menjadi wakil rakyat…ada dong…)

so,dengan mantap…saya telah menentukan pilihan saya.

Hemm…sedikit cerita tambahan

jadi senin kemaren ada temen yang nawarin gabung MLM… Gak gw banget sih, tp utk mnjg perasaannya saya membiarkan ia menjelaskan sistem MLM itu sampe selesai…obrolan brlanjut ke pemilu…he said
“lingga…aku pilih deh partai lingga,tp gabung yaa yaa”
“yeee…kalian ini…dah pinter2,well educated, masa milih keadilan aja pake syarat. nggak ah,klo gak mau milih ya silahkan…semua terserah kalian koq…”
hiih…gak lah…klo dia cm minta jambu,atau bantu translate mah hayuk,tp klo kek gitu caranya…bodo’ amat…dia udah pinter ini…huuuh…

So,besok jangan lupa yaa…

15 thoughts on “conteng caleg…em em

Leave a Reply

