curah hujan resah…

Telah jauh berjalan di kegelapan tanpa ku tahu arah tujuan
seiring siang telah berganti malam
belum ku temukan jawaban
kepedihan hati kian mencekam…
(nasheed akhwat)

hmmh…kalo kata mario teguh…tidak ada orang yang sendirian,orang yg merasa dirinya sendirian adalah orang yg tidak bisa bersahabat dgn dirinya sendiri…

Sendirian aja nih…ngerasa sendiri…karena tak sudi bersahabat dgn sendirikah…?

Resah gelisah gundah gulana…ujug2 datang setelah sedari sore hati ini berbunga-bunga…makin malem makin resah aja…aaah ono opo to yo?…ngedengerin nasyid partai…basi banget yak…astaghfirullah secara dh lama selalu dengerin yg cuma nyenengin hath gak jelas..membuai doang…shock dakuw ngedengerin nasyid2 yg seharusnya membangkitkan semangat…malah bikin malu…dah ngapain aja lu ling?…hhhhhh…

Ngerasa sendiri…dalam tatih-tatih langkah mengejar mereka…aah bagaimana caranya bersahabat denganku ya?diriku yang…

Berubahkah aku hanya bila ada sesuatu
terus aku pulang pada sikap sebelum ku berubah
hanya sekedar sesuatu
tak berapa lama pun itu
jarang ku terpendam dlm sikap dimana ku berubah..

Tuhan aku ingin berubah
dan ku bertahan pada perubahanku…

-sendiri-
saat tak ingin bersahabat dgn diri sendiri
saat tak ditemani sheila on 7,peter pan,danield bedingfield,craig davids,the corrs,vonda shepard…hanya izis,shouhar,edcoustic,alveoli…and syekh musyaari rasyid

Advertisements

8 thoughts on “curah hujan resah…

  1. moestoain says:

    emmm masa yg harus kita lewati..terkadang kita butuh sendiri.. dalam menjalani hidup ini..tp bener kata bang aqse.. innallaha ma’anaSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s