sepuluh fakta tentang lingga…

Dapet hibahan tugas dari mba shinta neeh… hehe… secara lingga dah lama gak ngerjain PR dan sekitarnya eh dan sejenisnya, ya marilah… kalo kata mba shin ini posting narsis kalo kata lingga ini posting buka-bukaan aib ndiri… iiih gak lah ya… bukan aib tapi keajaiban… udah ah to the point aja (to thepoint…?? Kata macam apa itu? Dah lama nggak nggunainnya)

  1. Anak yang nyaris bungsu… iya… nyaris banget… pas umur 3 tahun nongol lagi deh si adek bungsu beneran… hmmm… padahal dah dipanggil Dedek and ampe sekarang malah gak ilang-ilang panggilan itu dariku… upz… putri ke-5 dari 6 bersaudara ehm yang kesemuanya perempuan (banyak yaa… biasa orang Batak..hehe)
  2. Sering dibilang punya dunia sendiri …. Hemmm sahabatku si imajinasi membuat lingga suka ngomong sendiri… hihihiihii… and bikin orang penasaran.
    “kalo nggak mau cerita nggak usah ngomong deh!!” mereka suka protes gituh, padahalkan lingga bukan ngomong ke mereka…
  3. Veluva…. Hahaha…. V-e ve l-u lu v-a va…. Hemmm… gak pelupa-pelupa banget sih sebenernya. Buktinya walo sering ketinggalan hape dimana-mana… Alhamdulillah gak sampe ilang, walo selalu lupa narok kunci dimana, Alhamdulillah selalu berhasil menemukannya, walo sering lupa narik kunci dari motor, Alhamdulillah motornya belum pernah digasak maling…
  4. Kata orang “Kanak-kanak, lucu”… kadang-kadang ditambahin menyenangkan, kadang-kadang ditambahin menyebalkan. Huuuh… cuma karena pembawaan, gaya dan penampilan. Dikira anak SMA, apalah apalah… apa sih apa sih?? I do hate this fact!!… *ngomel2 mode on*
  5. Selalu bermasalah dengan parkir memarkir, kunci mengunci, dan cari mencari… hehehe…
  6. Hate boss…. Benci banget ama orang-orang bossy yang menyebalkan… GAK SUKA!!
  7. Apakah fakta ini harus ku buka??? Hemmmm paling suka iklan indomie… suka banget nonton final jingle-darenya indomie… pilihan rasa boleh berbeda selera tetap sehati… indomie indomie seleraku indomie dari dan bagi Indonesia…. (hehe iklannya doang ling???)
  8. Hobi moto miring-miring… hihihihihii….kenapa ditambahin miring-miring? Karena angle favorit lingga yah itu… mring-miring… (wakakakaakk… ampe pusing semua yang minta dipoto).
  9. Suka anak-anak… anak-anak??? Hikikikkikikik… kemaren kan lingga hunting novel sambil ngempi. Terus abis baca reviewnya mba mutiara sidharta langsung deh mendarat di novelnya galang, ORB, belum dibaca. Abis itu malah nongkrong di bagian anak-anak… ngapain coba?? Lah… malah beli novel anak-anak… hahahaha… karena lingga suka anak-anak
  10. Susah fokus… ini fakta yang paling menyusahkan. Bahlan deadline yang dah dead banget gak bisa membuat lingga bisa dengan mudah fokus pada pekerjaan… hemmmmhh… entahlah betapa lingga suka nyanyi-nyanyi gak karuan, nulis-nulis gak karuan, dream imagine…blablablabla…

PR ini ehehehehehehe seperti biasa kuhadiahkan bagi para 10 intiperz setia, 10 intiperz pertama. Caranya setelah baca postingan ini, silahkan lanjutkan perjuanganku… yang sering ngintip tapi gak pernah ngerjain tugas… awas ya!!! Kali ini lingga akan berlaku tegas!! (sambil mengacung-acungkan pentungan).

Advertisements

23 thoughts on “sepuluh fakta tentang lingga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s