Sama Tapi Gak Mau Serupa

Kalo kata sahabat saya kental… (halah pake kental2 segala)“ kamu kan gak suka kalau ada orang yang sama ama kamu” intinya seperti itu. hemm….

Itu dia sampaikan waktu saya menceritakan sesosok yang punya banyak kemiripan dengan saya

“ iya yah… hikikikik”

Dulu waktu SMA, ada seorang classmate yang personalitynya mungkin banyak kesamaan dengan saya. Yang ada?? Hehehehe… bukannya jadi sahabat atau teman dekat yang saling memahami dengan karakter yang hampir sama, yang malah ada… jadi rival sejati di mana-mana

Di diskusi kelas… jiyaah kalo bisa jontok-jontokkan… jontok-jontokan deh kita. Di OSIS lebih lucu, secara saya di OSIS eh dia salah satu komisi di MPKnya, jadilah… seperti apa coba?? Huakakak… inget banget gimana lucunya zaman SMA.

Tapi kalo lagi nyambung… nyambung aja. Dari kegemaran ma Indonesian idol, craig davids, danield beddingfield, hemmm… dan waktu saya berpikir 100kali untuk ikut DJ hunting suatu radio remaja di kota Bengkulu, dia telah mendaftar terlebih dahulu. Huhuhu… secara Lingga anak ROHIS??? Mana mungkinlah… hem hem… yah yah…

Dan ketika akhirnya berpisah, seringkali tercetus “we used to be rival when we were young”… yaaaahh

Sahabat-sahabat dekat saya?? Hemmm… memang bersahabat harusnya saling melengkapi. Saya punya sahabat yang berbeda karakter…. 180-360 derajat. Ada yang merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Yupz!! Mereka dengan karkaternya yang berbeda dengan saya malah bisa lebih mengerti.

Heeehhh… tapi di lingkungan saya sekarang saya belum lagi menemukan orang yang mempunyai banyak kesamaan dari segi karakter. Kalo ketemu?? Dengan usia yang telah berubah…. (gak teen-age lagi booook) bagaimana saya akan menyikapinya? Akankah menjadi lebih dewasa dan saling menyesuaikan satu sama lain? Bagaimana dengan dirinya? Entahlah…. Kikikikikkkk…. Secara orang aneh kayak lingga jarang-jarang di muka bumi ini…. Hehe.

Advertisements

21 thoughts on “Sama Tapi Gak Mau Serupa

  1. moestoain says:

    sahabatnya pelangi ya? warna warni hehehheememang jarang orang dimuka bumi ini yang ngaku aneh ..hihihihi bcanda mbak..SABUDI (sastr abudaya indonesia)mari kita jaga bersama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s