ternyata lingga masih terlalu biasa

Iya…biasa banget…
Apaan!!
Takut banget tuk minggat dari kebiasaan-kebiasaan yg bikin hidup jadi biasa-biasa aja…
Get her out…please… (dih!keluar sendiri kalee ling)

Advertisements

26 thoughts on “ternyata lingga masih terlalu biasa

  1. menatapmatahari says:

    @shopiGO(O) GO(O) DOOLS,hii lg dengerin irish niand i dont the world to see mecause i dont think that they’d understandwhen everything’s made to be broken..I just want u to know who i am

  2. menatapmatahari says:

    @shopiGO(O) GO(O) DOOLS,hii lg dengerin irish niand i dont the world to see mecause i dont think that they’d understandwhen everything’s made to be broken..I just want u to know who i am

  3. menatapmatahari says:

    @uchihihi..iya chi,everday dngr lagu itu terus..Waaa udah lama ketinggalan…huhu..abis klo sore kelayapan mulu’ sih@moesnanti ya mus,ta’ baca…Iya iya…ga ada yg ga berharga di dunia ini…(ca’elah)

  4. pondokkata says:

    biasanya gejala itu muncul ketika kita sdh jenuh dng zona nyaman Ling…kalo sy akhir2 ini sdng tak ingin keluar dari zona nyaman, pdhl kan hidup harus terus berjalan utk arah yg lebih baik yah?? hehehe jd curhat :p

  5. mentariayesha says:

    @anda:hehee…iya nda..katanya orang yang berhasil itu yg keluar dari zona nyaman…tapi..anda sama kaya saya…kalau udah nyaman dengan sikon yang ada..ya udah..tapi…kalau kaya gitu kita serasa gak berjuang yah…hmm..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s