test skripsi gw (judul folder hehe)

ehm2x (gak pake k…catet ya mas ekohm…)

beberapa waktu yang lalu saya merasakan inbox sepi dari postingan,gak kayak dulu…contactnya banyak yang aktif…kemudian…hemm…kayaknya ganti setingan aja deh…so ganti setting emm update inboxnya ke close network…hwaaa…rameee bangett…eh banyak postingan gak penting juga…ada satu multiplier yang sekali ngepost berseri 1-berapa gituh…huu menuh2in inbox deh…eh postingan para contact favorit malah terlewatkan

kemudian, saya putuskan kembali menerima update just from contacts…jaaah…sepi lagi…

Dah ah!
Ga penting!

9 thoughts on “test skripsi gw (judul folder hehe)

  1. menatapmatahari says:

    Hikikik…jangan ngambek mba…jadi begini…dr tadi lingga cm melototin folder berjudul “test skripsi gw”…isinya?masih kosong…hwehe…lg bikin soal inih…haduh2x pergilah rasa malas…hush2x

  2. zukruf85 says:

    menatapmatahari said: Hikikik…jangan ngambek mba…jadi begini…dr tadi lingga cm melototin folder berjudul “test skripsi gw”…isinya?masih kosong…hwehe…lg bikin soal inih…haduh2x pergilah rasa malas…hush2x

    ih githu..ya udah..semangat..semangat………lingga hayo semnagat..*pemandu sorak mode on

Leave a Reply

