Dunia Sendiri

Sebenarnya topic ini bermula dari obrolan ringan, yang sangat singkat, sebentar saja. Dan nggak seluas ini,

Peristiwa ini tejadi di dunia per-chattingan. Yah… sebenernya juga ga sengaja. Bukan secara sengaja membahas dunia. Oh iya selain di dunia maya, saya juga mengenal lawan chatting saya ini dari dunia nyata.

Lingga : hgqetuhfjdjfydbkjfkdk

Fren :dasar punya dunia sendiri (aduh lupa bunyi persisnya, intinya seperti itu)

Mungkin dia berbicara itu hanya ingin mengomentari huruf2 asal yang saya ketikkan untuknya, huuh, padahal saya lagi kesal aja. Makanya saya ketik seperti itu. Ia memang sering membuat saya bingung untuk membuat dia mengerti dengan apa yang saya katakan. Membuat saya putus asa saat salah menyampaikan maksud hati (jiyaaah maksud hati??). Jadilah, sering tidak ada conclusion atau akhir bila terjadi pembahasan atas satu topic. Topic yang sebenarnya tidak begitu penting, tapi menjadi sangat penting, karena setiap orang punya view and ego masing-masing. Selalu stuck… karena punya dunia masing-masing, terlalu sombong untuk saling bersilaturahimkah?

Hemm…

5 thoughts on “Dunia Sendiri

  1. balqmunk says:

    Itulah gunanya emoticon…di dunia maya, dimana setiap orang dapat berhubungan tanpa bertatap muka secara langsung, kehadiran emoticon menjadi sangat penting untuk menghindari salah persepsi apa yg kita maksudkan…hahaha…ngemeng paan sih??…, plaks..!!

  2. nuricant says:

    Berikan bukti2 yg akurat sehingga lawan bicara ga ngotot lagi,, kalo kita ga punya data dan fakta yg akurat, mending ngalah aja, disimpen dulu sampe kita punya bukti,,Heheee [kayanya ini ga nyambung yak]

Leave a Reply

