duniaku duniamu…tak pernah dunia kita

duniamu indah, katamu
duniaku juga
kau punya mimpi
aku pun begitu
tapi ketakutanmu bukan ketakutanku
semua baik-baik saja saat kau lihat hitam langitmu
langitku tetap biru
dihiasi awan putih yang sesekali membikin teduh
tutupi sinar mentari yang begitu terik
saat itu kau tetap enggan bersilaturahim ke sini, duniaku
pongah kau menahan kakimu tertanam di tanah itu
hingga langitmu tumpahkan hujan
kau tetap bertahan
terserah…
karena ku tak peduli lagi…

Advertisements

25 thoughts on “duniaku duniamu…tak pernah dunia kita

  1. sunnyndra says:

    Sekitar 2000 gitu deh, jaman dulu banget, kalo ngga salah 6,7 Aku masih tinggal di Palembang. Temen2 banyak yg kerja di sana juga skrg. Makanya harus menjengung Bgk..nanti jika ada waktu dan kesempatan. Aminnn.

  2. moestoain says:

    menatapmatahari said: @moestoaingak!!ini hanya antara aku dan dia

    emm diantara ada perantara mbak..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  3. moestoain says:

    menatapmatahari said: @moestoainperantara?ga maen perantara

    nafsu adalah perantara…tidakkah Allah melihat kita dimanapun berada.SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  4. menatapmatahari says:

    pileaannisa said: jadi inget lagu dua dunia…siapa yg nyanyinya…lagu jadul..ling ling..ganti dong ah..pic-nya..jangan yg sedih gitu…hiks

    lagu dua dunia?? antara dua dunia teh? wakakakak…emmm… kebanyakan liat matahari… jadi mata lingga perih… jadi berair deh… hehehehe

  5. achmadjavan says:

    menatapmatahari said: @diaryperiaku dan dia….@javanindahnya….

    indahnya akan kita jaga bersama,dengan bekal iman dihati dan ukhuwah islami…amin (kok amin ya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s