Halaman Persembahan (special thankz to…. uwek uwek)

Yaaah… Satu persatu temen-temen yang mau wisuda juli berguguran… ujian maksudnya… hikz… kemaren dia, besok dia, lusa dia, dia, dia…

“ Lingga dah sampe mana?”

“ sampe mana-mana sih… tapi gpp deh duluan aja. Hikz… huwaaa”

Gak penting ah, kesedihan ditinggal, gak pentiiiing… beneran… secara gw juga bukannya gak mau wisuda Juli, juga gak sepenuhnya karena kemalasan ato kelalaian, tapi yaaah udah takdirnya gituh… (halah ngeles!)

Jadi inget hari terakhir mimpi itu terkubur dalam-dalam oleh pernyataan dosen pembimbing utama gw yang baik hati… (hikz hikz)

“ penelitiannya di kelas 3, jadi vocabularynya dari kelas 1 dan kelas 2. Kan banyak tuh vocabularynya…’

“iya pak, jadi tinggal ngerubah soalnya nih pak?” dah sumringah kayak-kayaknya bisa progress secepatnya nih. Minggu depan paling nggak. Secara gw stuck di vocabulary yang bisa disangkut-sangkutin ma video yang dah gw kumpulin, ternyata si Bapak ngasih saran buat nge-review juga vocabulary kelas 1 and 2 nya… siiipzlah….

“ iya, jadi anak-anaknya itu kan yang kelas 2 sekarang naik kelas 3,jadi vocabulary kelas 3 bener-bener yang baru, bukan review”…. Jiyaaaaaaaaaaah…. Means gw mesti nunggu TA baru dong…

Yaah kejadian itu lebih kurang sebulan yang lalu, hingga gw bisa menerimanya… gak penting ah lulus kapan… yang penting… enjoy ajaaaaa…

Okay sedikit flashback, lanjut…

Dan sekarang setiap gw ke kampus, anak-anak dengan tanpa soda eh dosa, pada ngajakin ujian. Males bangeeeeeeeeeeeeeeeet…. Yang ngajakin progress, yang ngajakin compre…. Hadah… masih lama ini… ntar September aja kaliii comprenya.

And then…

Gw jadi suka ngintipin halaman persembahan temen-temen

“Ada nama lingga gak?…. Liat dooooong” heheehehehehe…. Agak terhibur saat ada nama gw di sana di special thankz (hehehehehe)

“ Diiih… gak mau di sini ah… masa’ di deretan anak-anak kelas semua. Special thankz doooong…” huakakakak… masa’ ngomong kek gini ke temen yang gak terlalu deket… narsis banget lu ling…

…. Dari beberapa skripsi yang dah gw intips… lumayan….tertera di special thankz… anak-anak gank… wakakak… gank maen di kelas ma anak Al-Finivi (Aisah, Lingga, Fety, Ismei, Iming, Nisma, Ibda, and, and Vina), Hihi… jadi ada semua, kecuali Ibda and Nisma yang dah out sebelum lulus (satu pindah IPDN satu PN), gw dah tertera di “special thankz to Alfinivinih ya…, terus anak nasyidan El-Hawa (Pipien, Nyur, Wiwid, Lingga, Winda, Ayi), untuk yang bulan Juli ada 3 orang… hehehehe…. and then… buat apa coba??? Gw nulis ginian…? And mungkin beberapa temen yang nge-fans ma gw, belum gw cek sih (iyaaaack…. Hueeeeeeek)

“ jadi pengen buat halaman persembahan “ gw pernah ngomong gini ke mbak Ayi yang juga masih nunggu TA baru buat penelitian.

“ mbak udah kaliii…”

“ apa?”

Yahhhh… mau buat halaman persembahan, biar gak terlena, dan terus terjaga 6 bulan yang luang buangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ini…. Ekhm2x

Rumusannya: (haiah kurang kerjaan pake dipost lagi… hihi biarin ah!)

1. Papa and Mama’…. (nomor satulah)

2. Ambarita sisters (my five heroines) and 3 handsome ipars

3. Ponakan-ponakan (udah 2 boooo… and jabang ponakan kaliii yaaaa… )

4. Sahabat-sahabat (Blink_25 (nama gw ditulis ga ya di TA kalian nak?), El_Hawa, AlFinivi, and beberapa sahabat independent (heleuh tanpa gank maksudnya)

5. Guru ngaji and anak-anaknya and suaminya jugalah… (kikikik… for inspirations)

6. Ex guru ngaji (ada gitu ya istilah ex… nggak ding…)

7. Mbak-mbak selingkeran

8. Sahabat maya (hihihi…. Ehem ehem ehem ehem ehem)

9. Organisasi (halah kayak aktivis aja)

10. Tetangga depan rumah

11. And murid-murid les gw kaliii yaaaaaaa??

Panjang banget liiiiing?? Biariin…. Mungkin2 aja ada perubahan 6 bulan ini, mungkin aja ada orang special yang datang dan tidak bisa terklasifikasi dalam 11 kategori di atas yaaaaaaaaa??? Mungkin aja… udah ah!!

Advertisements

25 thoughts on “Halaman Persembahan (special thankz to…. uwek uwek)

  1. zukruf85 says:

    menatapmatahari said: silahkan mbak.. pendaftaran udah dibuka. costnya tinggal ditransfer ke rekening lingga di BNI no,rek. blablablabalaba…hehehe

    hayah…malahan…maksdnya masuk dftar persembahan nggak ya??*mmg ane sapa ya??hehe

  2. zukruf85 says:

    menatapmatahari said: silahkan mbak.. pendaftaran udah dibuka. costnya tinggal ditransfer ke rekening lingga di BNI no,rek. blablablabalaba…hehehe

    hayah…malahan…maksdnya masuk dftar persembahan nggak ya??*mmg ane sapa ya??hehe

  3. moestoain says:

    menatapmatahari said: you are included in my “temen maya” gitu looooh….

    owh temannya maya ya? kenalin dunk mbak…SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  4. menatapmatahari says:

    zukruf85 said: hayah…malahan…maksdnya masuk dftar persembahan nggak ya??*mmg ane sapa ya??hehe

    hehehehehe…. masuklah masa’ nggak… biar tambah panjang… tambah serasa orang nyang punya jaringan luaaaaaaaaaaaaas buanget gituh…

  5. moestoain says:

    menatapmatahari said: sama si maya?? emmm…. *gemes*

    hu um mbak ling ling luna maya itu emang gemesin..jd ya pantes dimasukan kolong persembahan..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  6. moestoain says:

    menatapmatahari said: astaghfirullah… ngomong opo to sampeyan mus?

    lha katanya tadi maya…. salah ya?SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  7. moestoain says:

    menatapmatahari said: :-/ auk deh gelap…

    walah kok marah mbak? maaf ya kl mus salah tanggap…SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  8. menatapmatahari says:

    duniauchi said: alhamdulillah sahabat maya masih disebut.aq masuk kan mb ling. awas kalau g!*nyiapin juruz bangau terbang. ciat!*

    hehehe… bagus… uchi… kamu emang selalu mempraktekkan ajaran2 lingga dengan cepat… hahahaha… jurus itu kan lingga yang ajarin kan?

  9. moestoain says:

    menatapmatahari said: emang keliatan yak??? wakakakakak

    yaiyalah.. kan mbak mukanya muka menakutkan hehehehe.. PEACE..SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s