alat yg bisa bikin amnesia

Lingga tadi malam didatangin doraemon, dia minjemin lingga alat canggih yang bisa bikin manusia amnesia… Tapi amnesianya itu cuma pada satu hal atau kejadian dalam hidup… Cuma satu aja.

Nah! Ada yang mau pinjem alat itu gak? Tapi ceritain dulu hal apa yang ingin kamu lupakan itu…

Buruan ya…keburu alat canggihnya diambil ma doraemon lagi

Advertisements

35 thoughts on “alat yg bisa bikin amnesia

  1. menatapmatahari says:

    @aishachansuit2xdia sapa tuhh?ayo harus spesifik dundz…ntar jdnya salah orang, kan repot chan@sunnyndranah!! Itu dia mba…harus spesifik satu kejadian..atau satu orang…atau satu kejahatan orang lain…Klo gtu mah bisa…

  2. menatapmatahari says:

    duniauchi said: ada ada…ambil aja palu truz pukul deh tu kepala. dijamin amnesia plus bonus benjot.

    weeeizzz…. serem ah!!nih gak pake benjol2an… dijamin lupa and gak inget-inget lagiii

  3. menatapmatahari says:

    adearin said: kl nggak boleh alatnya, doraemonnya aja pinjemin ke aku mbk…:)

    jiyaaaah,,,, doraemon itu bukan benda mati mbak… wlo dia robot tapi dia punya perasaan kayak kita… jadi lingga ga bisa minjemin dia…. hoho

  4. menatapmatahari says:

    yant165 said: alatnya buat para pemain MU dan krunya… biar mereka lupa ada bom di Jakarta… jadi maen deh… dan Budi pun jadi bermain bola… hehe

    hiyyyyaaahhh…. obsesi budi dan bola neeeeh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s