izinkan ku berbicara tentangnya

Ia terlalu sederhana untuk dikatakan indah
Ia terlalu sederhana untuk dikatakan menawan
Ia terlalu sederhana untuk dikatakan luar biasa

Yippi!! Ehm ehm…. likely likely dah ga seheboh hari2 pertama kan? jadi giliran saya nih yang ambil senapan

Ihiiiikz…. Sebenernya ingin melewatkan moment ini karena menurutku gak terlalu penting. Tapi gak apa-apa kali ya… sedikit saja

Pertama kali ngeliat do’i, saat saya gak sengaja nonton tivi sebelum bernagkat keluar rumah. Selingan di tivi. Kesan pertama amat sangat nggak banget dah!!

Iyyaah… tahu kan teori kebencian hanya akan membuat sesuatu yang kita benci itu semakin merajai otak. Entah kenapa kemana-mana jadi terngiang-ngiang tuh lagu… hiiiiiih… sampe sebel gw dibuatnya. Koq malah jadi ikut-ikutan nyanyi… ampun ampuuun… ya sutralah pasrah.

Sampai beberapa hari berlalu saya bisa menguasai diri. Menetralisir perasaan pada dirinya. So, jadinya gak ada feeling apa-apa lagi… Alhamdulillah. Saya pikir bentar lagi juga ilang tuh suara-suara… lagu yang menurut saya terlalu simple tuk meraih royalty bilangan milyar. Walau nggak biasa tapi belum luar biasa. Bentar lagi juga hilang, bentar lagi juga tenggelam. Nanti kalo dia ngeluarin single atau album lagi juga gak akan laku.

Tapi ternyata saya salah, beliau pergi semasa masih di atas awan, ia terbang langsung saat di atas awan. Tak merasakan jatuh itu.keburu pergi… yaaah…

Ini doang siiiih…. And cant conclude any hikmahs…. what about you?

but anyway… i love his song… now… hihihihi… ternyata lucu banget yaaaa….

Advertisements

21 thoughts on “izinkan ku berbicara tentangnya

  1. manisangorilla says:

    Owh, ng0m0ngn mbah suriP towh..Tp wkt it prnah dgr, katany lgu tak geend0ng tuh ad pilosopinya.. Katanya,yg digend0ng ittu tnggung jwb seorang pemimpin gt yg harus dgend0ng kmana2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s