jemputan em em em

Ffiuh tadi pulang ngaji, gw ikut2 mbak-mbak yang tiap selese pasti nelpon atawa sms their em em em buat ngejemput.

Ada dua mbak yang pulang sendirian…berdua ding…tapi gak sama em em em. Gw? Puasa…jadi males naik angkot… Mana rumah si embak masuk ke dalemnya jauh banget lagi… So, gw nelpon em em em jg minta jemput.

“loh?lingga dijemput jg?” tanya “mbak”ku.
“iya dong mbak. Masa cuma mbak X and mbak Y aja yg bisa dijemput, lingga jg dundz”…hehe

nah!! Gw kadang suka bingung sama ibu2 muda…yang belum punya anak gitu deh (ngerti kan ngerti kan?). Padahal rumahnya jauh banget, lebih efisien klo do’i naek angkot aja gtu kan… Tapi selalu aja dijempuuuuuut… Weiih tuh em em em bolakbalik anter jemput getoch… Kemanapun dimanapun berada, apa gak masuk angin yak?

Lain lagi ma ibu2 agak muda agak tua…(gmn coba?). Kayak embakku itu. Anak tiga… Kalau lagi ada motor, tuh anak tiga2nya ditumpuk2 di motor yang dia kendarai sendiri. Terus klo lagi gak bawa motor, anak-anaknya kadang dibawa semua ke sana ke mari… Pergi dan pulang sendiri tanpa diantar dan dijemput… Kecuali pada kondisi2 tertentu mungkin…

Terus intinya ling? Tauk deh!!

Advertisements

33 thoughts on “jemputan em em em

  1. menatapmatahari says:

    @genkeisiya siih…em em em mereka sendiri…tapi kan dakuw hanya bertanya2…betah amat antar jemput atawa nunggu jemputan lammmaaa…kan ga efisien…@dedew80yaaah biarlah hanya jadi misteri@bigsenseiem em em itu ya em em em@rainluminosiiih subhanalloh kreatifnya…makasih ya dah bantu jawab…hehe

  2. sinthionk says:

    hehehe, tapi kita juga gak tau kalo udah dapet em em em bakalan kayak ibu2 muda itu ato gak, secara si em em em-nya pasti masih dalam kondisi dengan amat sangat senang hati buat antar jemput. ya iyalah, maseh barooo! ;Ptulisanmu seru ling hohoho

  3. nuricant says:

    Ibuku udah nikah 29 tahun,dari dulu sampe skrg kalo kemana2 pasti dianter jemput em em em-nya lho, gak mau kalo ma yg lain kecuali keadaan kepepet.. Dan itu menurutku so swiiiiit bgt..gak ada keterpaksaan antara keduanya ^_^

  4. menatapmatahari says:

    @sinthionkkikikik… Iya sih mbak… Makanya lingga ga berani ngomong banyak and lebih panjang kali lebar…takutnya ga objective… Secwaraaaaa… *_*… Tapi klo sekarang mikirnya sih… Ga mau gitu2 banget ah 😛

  5. menatapmatahari says:

    @gozidnimasa sih? Kan em em em… Em em em biar gak tau… Klo em em em itu em em em@nuricantwaah keren tuh… Setia selamanya begitu mesra yayaya…Makanya, sebenernya di atas lingga membandingkan antara ibu2 muda ama ibu2 agak muda agak tua…tapi klo bertahan sampe ibu2 yang ibu2 banget… ting ting tuing ting ting tuing tuh… 🙂

  6. sinthionk says:

    ya lah ling, sama! males lagi kalo ampe bikin si em em em riweuh. Kudu mandiri, palagi kalo si em em em kerjanya buat umat *ngarepdotcom ;P>lama-lama jadi kejauhan mikirnya<!–

  7. menatapmatahari says:

    @capunk85ihiiiw2x…cit cit cuit wit wit… Prikitiw2x…@sinthionkhehe… Kejauuuuhan… Ayo balik ke dunia nyata…Betewe sepakat mbak… Tak akan membuat si em em em repot secara kan bakalan sibuk banget ngurusin ummat *lebihngarepdarimbaksintadotkom*

  8. menatapmatahari says:

    @capunk85ihiiiw2x…cit cit cuit wit wit… Prikitiw2x…@sinthionkhehe… Kejauuuuhan… Ayo balik ke dunia nyata…Betewe sepakat mbak… Tak akan membuat si em em em repot secara kan bakalan sibuk banget ngurusin ummat *lebihngarepdarimbaksintadotkom*

  9. haniyaizz says:

    lucuu..lucuu bgt ngobrolin em em em.. =Deh tapi2 ya..biasanya klo udah kebiasaan dijemput em em em jadi kurang mandiri..kek kenalanku,tadinya kemana-mana bawa motor semenjak ada em em em..mendadak kehilangan kemampuan bersepeda motor..wow..tar saya gituh ga ya?*mikir…*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s