Mau Istri Cantik?

Cantik itu relatif?basi ya… Tapi serelatif-relatifnya cantik tetep aja ada standard cantik yg umumny disetujui oleh orang banyak tentang cantik. Yaaah silahkan pikirkan sendiri… Setuju kan kalo cantik itu bla3x, bla3x, bla3x.

Tadi tumben-tumbenan dapet email dari suatu komunitas yang cukup lama dah gak saya sambangin lagi… Isinya lebih kurang sbb

saya “ikhwan” berusia 25 th mencari istri yang syarat2nya sebagai berikut:
1. Muslimah solehah
2. Mampu mendidik (pendidik)
3. Cantik
4. Bla bla bla bla
5. bla bla bla bla
6. Bla bla bla bla
7. Bla bla bla bla

wkwkwkwk… Lagi-lagi cantik… Sah2 aja sih mengharapkan dapet istri cantik tapi koq pede banget ya memasukkannya di kriteria yg malah bikin ilfil akhwat cantik :P.

Jadi inget program TV “take him out” and “take me out”. Weeew… Yang dengan cueknya ngebahas fisik orang., yang dengan cueknya ngebahas alasan menolak karena kekurangan fisik macam kurang seksi, hidung kegedean…gitu2 deh… Kenapa tuh ikhwan gak cari istri di program itu aja klo mau istri cantik.

Sah2 aja sih menyertakan kriteria fisik pasangan idaman… Tapi klo sampai menjadikannya kriteria utama and dipublish terang2an pula’…keknya gimana gituh… Hiiih… Bikin ilfil ya…?!

Advertisements

76 thoughts on “Mau Istri Cantik?

  1. night16 says:

    menatapmatahari said: Jyaaaah…gak usah2 malu2 kalii…tapi harus dibuktikan…kita liat siapa yg jd istri yorry nanti *ngagosip ga nyambung dot kom*

    mudah2 yang solehah, amin udah cukup ko, hihihihihihi AMIN lagi ah

  2. raniuswah says:

    menatapmatahari said: @aishachanapalagi publishnya dalam rangka mencari…aih males buanget@andiahiiww daftar??iya yah…td kan dia dlm rangka membuka pendaftaran… Knp an? Klo mw daftar…dftr aja… :P@adearinwadduh emang si Ririn mw sisa??hakakak ada sih stock…buat ririn apa sih yg nggak…tapi ntar klo ririnnya dh gede, dia dah jd kakek2…hihi@raniuswahhafal qur’an mah agak mutu mbak…2 juz ya mba?ekhm2x…

    syarat hafal Qur’anya sih OK liat sarat buntutnya dong…CANTIK (tete..p back to fisik)

  3. pondokkata says:

    suruh aja ikhwan kyk gitu cari istri di agensi model atau waktu pemilihan putri indonesia hihihikalo menurut teman psikologku, pria memang mementingkan visualisasi, berbeda dng wanita yg terkadang jatuh hati dari mendengar 🙂

  4. pondokkata says:

    bkn gitu ling-ling…perempuan terkadang blm jatuh hati meski tuh pria setampan vic zhou, tapi kalo dia udh ngomongnya berbobot, kaya ilmu, penuh kerendahan hati, barulah biasanya perempuan jatuh hati.tapi itu menurut temanku loh…

  5. ainalzone says:

    ehm, numpang komen aah. terlalu ‘cantik’ juga ga bagus. ga nahan cemburunya kalo istri dipelototi laki2 lain. padahal punya istri juga biar tenang hidupnya. (btw ini jg reminder buat Mbak yg merasa ‘cantik’)

  6. sakha140887 says:

    lah kok gt….suami kan hrs mncari istri yg perfect buat suaminya (menurut pandangan suami) jadi ya wajar dan sah calon suami memilih istri yg cantik (menurut dia)…Tapi tetap hrs dalam koridor…tapi, klo brbicara masalah kebolehan dan ke sahan, y boleh dan sah dong…Dan kalo masalah ilfeel buat ukhtuna ukhtuna (itu) biar jadi masalah dia dg Alloh Azza Wa Jala

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s