lingga dan jalan

Jalan… Sungguh sulit aku untuk mengertimu
likumu lurusmu dan deretan gang yang sering membuatku tergugu
kemana harus aku langkahkan kakiku
mencari rumah yang padahal baru kemaren ku tuju…

Jalan mengapa tak ingin bersahabat denganku
even with peta… Peta? Hiih tak ada gunanya, secara… Aku tak bisa membacanya.
Aku buta peta… -_-

Jalan…
Kemarin, lagi aku menelusurimu
mencari rumah seorang teman
hikz… Padahal cukup sering aku ke sana… Tapi biasanya tak sendiri…
Dan kali itu?? Aku didaulat sebagai penunjuk jalan…
Hwaaa aku pun berhasil menyesatkan mereka…
Salah gang… *_*

Advertisements

30 thoughts on “lingga dan jalan

  1. raniuswah says:

    apalagi aku. asli buta lokasi. kalo tukang ojeg pribadi udah mulai jalan ibu cantk langsung merem sambil pelok pinggang pa’ ojeg. tau- tau nyampe. Aku suka ngantuk kalo naik motor padahal udah pernah jatuh. gara2 begini..

  2. niwanda says:

    Namanya juga bertualang :).Jadi ingat sempat ngotot lurus terus waktu nyari rumah kerabat berdasarkan peta dari adik, padahal suami udah ngeliatin dengan ekspresi aneh, “Ini depan kita sawah kali, mau lewat mananya?” :D.

  3. menatapmatahari says:

    @moestoainulang tahun??@andiahzahrohthank u An@idonandaiya deh kayaknya…tapi kadang2 walo dah ada maunya tetep aja susah yg namanya ngapalin jalan.@niwandahihi…ada2 aja si mbak…tapi kan di sawah ada pematangnya buat jalan…mungkin aja mbak.. 😀

  4. dyahirawan says:

    lucu bangets…jadi inget waktu mo nikah, critanya mo ajak si balon (bakal calon) kenalan ma kakak laki, biasanya kl kesana dianter ama adek jadi merem aja sampe, bgitu kudu jd pmandu waah tuh jalan jadi banyak bngt cabangnya, kekiri pa kanan ya?, lho koq ada per4an kmrn kayaknya cm per3an?! tambah panik krn mndadak motor rodanya kempes kena paku, alhasil si balon yg tadinya maniez & sabar ngikutin ksana kmari jd diam sribu bahasa smbil geleng2 1/2 gemaz bertanya…”ini bener abangmu kandung? koq kamu gk hafal rumahnya??!!” halah! ;p

  5. menatapmatahari says:

    menatapmatahari said: Jalan… Sungguh sulit aku untuk mengertimulikumu lurusmu dan deretan gang yang sering membuatku tergugukemana harus aku langkahkan kakikumencari rumah yang padahal baru kemaren ku tuju…Jalan mengapa tak ingin bersahabat dengankueven with peta… Peta? Hiih tak ada gunanya, secara… Aku tak bisa membacanya.Aku buta peta… -_-Jalan…Kemarin, lagi aku menelusurimumencari rumah seorang temanhikz… Padahal cukup sering aku ke sana… Tapi biasanya tak sendiri…Dan kali itu?? Aku didaulat sebagai penunjuk jalan…Hwaaa aku pun berhasil menyesatkan mereka…Salah gang… *_*

    ehehehehe… salting plus sugaring…. ya mbak??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s