Kelinci dari Bulan…Lingga Mau Ujian

Masya Allah… Hwaaa bulannya cakep banget…

Kelinci di bulan itu… Apakah kalian bisa melihatnya? Aku ingin…aku ingin…aku ingin…

Ingin belajar sambil memandangi bulan… Tapi ia tak tampak dari jendela kamar…

ehm…
Kelinci di bulan…? Ah atau ku minta si kelinci aja ke sini…

Kelinci… Loncat sini dundz… Ku buka jendela kamarku agar kau bisa masuk… Temani aku malam ini… Belajar…

Guyz… My luvly friends… My beloved contacts… Do’ain yak!! Lingga ujian lusa alias tgl.4 alias hari rabu…. Do’ain semoga lancar.
… Ffuh ffuh

^_*
hai…kelincinya udah dateng…ihihi

Advertisements

34 thoughts on “Kelinci dari Bulan…Lingga Mau Ujian

  1. adearin says:

    saturindu said: apa enaknya mie rebus medan?Enakan juga tahu Tek-tek, plus wedhang jahe…:}}

    ada yg ngajak ribut seharian ini kayaknya….untungnya sy lagi enak2 nyruput sekoteng, jd gak pengen bales serangan….ya allah hangatnya….^_^

  2. menatapmatahari says:

    @mushe’eh nih…ntar klo udah sepi baru belajar dgn konrentrasi penuh…hehe@Mbak wik ma mas suga Berantem mulu’…. :PYa udah mbak wik anter mie rebus, mas suga anter tahu tektek…plus wedang jahe…aih2 enyaknyah…@teh mettyhehe…kelincinya baek koq teh… Imut n lucu…

  3. moestoain says:

    menatapmatahari said: @mushe’eh nih…ntar klo udah sepi baru belajar dgn konrentrasi penuh…hehe

    sepertinya kalau masih ada mus ga ada sepi2nya dah heheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  4. menatapmatahari says:

    @musalah…paling bentar lagi juga kamu tidur mus :P@yant165ehehe… Dia lagi lompat2 di tempat tidur sambil ngaca2 di cermin lemari…huhu narsis dianya mbak…@mba wikkatanya dia malah disuruh bulan buat nemenin lingga belajar… ^^heee…

  5. moestoain says:

    menatapmatahari said: @musalah…paling bentar lagi juga kamu tidur mus :P@yant165ehehe… Dia lagi lompat2 di tempat tidur sambil ngaca2 di cermin lemari…huhu narsis dianya mbak…@mba wikkatanya dia malah disuruh bulan buat nemenin lingga belajar… ^^heee…

    yeee ngaco.. maghrib aja belum heheheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  6. menatapmatahari says:

    @yudimuslimkikik…wangsit? Mbak wik mie rebus… Kak yud mie wangsit… Mau mau mau… Lingga suka mie wangsit…ditunggu yah… :P@mba wikwaduh…tagih langsung aja ke rmhnya mbak…lingga ga enak ikut campur urusan utang orang…kikikik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s