Kelinci Itu Masih di Bulan Untukmu Asa… Ahahaha…just finished writing a short story…agak gile ye nih pikiran…hihi…bukannya belajar…ga bisa konsen nih saia…malah ngayal kemana2…tulis deh…Anyway… Besok abis ujian yah… Kelinci itu Masih di Bulan Untukmu Asa… :^)

Kelinci Itu Masih di Bulan Untukmu Asa… Ahahaha…just finished writing a short story…agak gile ye nih pikiran…hihi…bukannya belajar…ga bisa konsen nih saia…malah ngayal kemana2…tulis deh…Anyway… Besok abis ujian yah… Kelinci itu Masih di Bulan Untukmu Asa… :^)

Advertisements

17 thoughts on “Kelinci Itu Masih di Bulan Untukmu Asa… Ahahaha…just finished writing a short story…agak gile ye nih pikiran…hihi…bukannya belajar…ga bisa konsen nih saia…malah ngayal kemana2…tulis deh…Anyway… Besok abis ujian yah… Kelinci itu Masih di Bulan Untukmu Asa… :^)

  1. yant165 says:

    Loh? Bukannya kemarin malam lompat2 di kamar Lingga? Balik ke bulan lg yah? Wadoh.. Manggilnya susah tauuu.. Hehe.. Ayo semangat Ling,malam ini mau masakin LingGa yakiniku,biar aBis ujian bisa maem.. Heuheu.. InsyaAllah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s