17 desember wisuda…besoknya nikah ^_^

Bismillahirrahmanirrahim

Aduh jadi bingung mau mulai dari mana. Emm mungkin dari percakapan via telpon dgn seorang teman aja kali ya?

Minggu siang, ada seorang teman menelpon saya. Tujuannya sih cuma pengen tau saya ada kegiatan apa nggak sorenya, mau main katanya. Emang udah cukup lama nggak ketemu. Seperti biasa, obrolan selalu jadi kemana-mana. Dan selalu berujung pada…

“lingga kapan ngundang2 ling?, td pagi kami ke walimahan temennya ibda loh!” teman

“undangan? Kapan ya? Do’ain aja deh…amiin” lingga asal.

“tanggal 18 nih jangan2. 17 wisuda besoknya nikah”

gubrak…!! Hihi bisa gitu yah?? Hari ini wisuda, besoknya nikah. Itu namanya lengkap sudah kebahagiaan.

Eh eh ternyata… Hihi… Kejadian juga loh sodara-sodara *_*.
Gimana bisa? Gak ada angin gak ada hujan?

Iya. Bener-bener gak ada angin, ga ada hujan. Salah seorang teman saya tadi pagi, mengumumkan pernikahannya yang akan dilaksanakan tgl 19 desember. Ga tepat besoknya sih, tapi lusanya. Hehe… Tapi tetep aja. Gitulah pokoknya.

Jadi intinya, ini cuma postingan asal2an belaka… Oahm… Ngantuuk…

Advertisements

33 thoughts on “17 desember wisuda…besoknya nikah ^_^

  1. menatapmatahari says:

    @ulictsiapa bilang?ngga koq! *tanpa ekspresi@raniuswahtanggal 17, nikahnya lusanya… Ah mba rani ga dibaca tuh blognya :P@dalodestarwallahu’alam…blum ditemukan…blum ditemukan…@katerinaspagar betis?huush… Aurat, ga boleh dibuka-buka… Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s