#09memories

Bismillah…
It’s been so long to not write here… Write apa aja, seperti biasa… 🙂

pengen ngelanjutin 100 things i wanna do before i die, tapi ntar2 deh…ga mood mimpi2…baru 26 dari 100, and saya post 1 tahun yang lalu deh kayaknya. Someday in 2010 maybe.

Emm, tema kali ini (halah!) mengikuti trend momen pergantian tahun masehi. Yup, bentar lagi 2010. Rasanya baru kemaren rumah rame dengan 3 ponakan yang heboh niup2 terompet. Tadi mereka udah heboh lagi, terompet baru lagi. Hwaaah ga kerasa.

Di twitter ada list #09memories. Beberapa hari terakhir saya berpikir keras mengingat momen2 tak terlupa di 2009, sampai sempat saya berkesimpulan, tuh list gak menarik. seperti gak ada kenangan yang bisa diingat dari 2009, kenangan manis, kenamgan menyenangkan, kenangan tak terlupa. Felt difficult to remember.

Hwaaaaa…

Ya Illahi Robbi ku bersyukur atas sgala karunia yang Kau beri
yang tak terhitung luas nikmatnya
ya Illahi Robbi maafkan millah hamba
tak sadar untuk bersyukur
tetapkan hati hanya padaMU
tak mungkin bila ku mengingkariMU

abis dengerin nasyid snada tadi, rasanya capek banget kalo saya harus ngetik segala kenangan 2009 yang luar biasa… (ya ealah ngetiknya pke hape…hihi). Semoga Allah mengampuni kekufuran saya akan nikmatnya.

Harusnya #09memories membuat saya kesulitan merangkai kata yang dibatasi 140 karakter saja. Tak terhitung, tak tertulis, tak terketik, tak terpost.

2009 akan segera beranjak pergi. Dan sekarang pengen ngeramein list #in2010… Tapi malu rasanya. Seperti 2008, dimana saya menuliskan, mendaftar, memvisualisasikan mimpi2 saya di 2009, dan most of them came true, eh eh saya malah sempat begok banget tuk mengingat kembali nikmat2 yang Allah berikan itu. NikmatNYA menjadikan mimpi2 saya nyata sempat saya ingkari. Astaghfirullah…

Ah, bahkan setiap hembus nafasku di 2009 adalah #09memories yang harusnya ku ingat, ku syukuri, ku rasakan sebagai cinta dariNYA.

by. Lingga bodoh yang gak tau diri!

36 thoughts on “#09memories

  1. menatapmatahari says:

    @ivoniezahrabikin mba bikin… Jangan lupa dipost… Syapa tw ada yg bisa dicontek@nengmettykenapa teh? Ga ngerti ya? Hehe… Setelah lingga baca lagi, emang keknya ni postingan rada ancur mina…

  2. menatapmatahari says:

    @mba’mif and mas ekohm (hehe lucu jg ya…disatuin gini, jadinya gmn gitu. Ciw ciw…eh eh maaf lg kambuh isengny)emm…yup!! Harus jadi orang yang beruntung… Tomorrow must be better and better… Hyaaaaatt!!

  3. menatapmatahari says:

    @adamdesignhehe… Iya ya? Itu nikmat apa ujian ato azab? Kenangan baeklah… *_* jangan lupa bingkisannya ya, ditunggu.@saturinduga asiklah… Hancur ama lingga ga punya korelasi apa2…. Yg lain dundz! Hancur suga aja…

  4. menatapmatahari says:

    @arifsibijak100 things about Mary??@binarlangitbirulet it be…let it be…nanana@liya715kayaknya gak ada yg nyambung deh mbak…hehe…kidding.Itu bukan do’a mba, tapi evaluasi how stupid i was…

Leave a Reply

