kamu pun pergi… selamat jalan… maaf… i can’t do nothing…

kamu pun pergi… selamat jalan… maaf… i can’t do nothing…

Advertisements

29 thoughts on “kamu pun pergi… selamat jalan… maaf… i can’t do nothing…

  1. menatapmatahari says:

    raniuswah said: sy krm doa buat yg ditnggal aja ms Ling

    buat yang ninggalin juga mbak… sebenernya sih lingga ninggalin duluan… tapi ternyata nggak enak ya ditinggalin… (halah! membingungkan)

  2. menatapmatahari says:

    carrotsoup said: bukannya i can do nothing ya? similar to i can’t do anything?^_^

    hoho itu slang idiom om… jadi slang-ek-an aja…macam di lagu-lagugituh.. sepertino…no…no…no… i dont need no bodysebenernya double negation mestinya jadi positif yaaaa….whaeteverlah… it is like a stressing wae’…no ditambah no jadi NO NO!!

  3. menatapmatahari says:

    yant165 said: Iya Lingga.. Aq masih di sini.. Setia.. Seperti pelangi.. Menunggu hujan reda..

    aku selalu suka sehabis hujan di bulan desemberr…di bulan desember….mbak yanti tadi nonton gak? ada ERK ma endahNrhesa di Metro Pagi…

  4. menatapmatahari says:

    yant165 said: Hah? Lingga kenapa br bilang skrg? Hoho.. Aq gak n0nton.. Ling, sepertinya kamu perlu save n0 hape q, biar ga ketinggalan info penting diri q.hehe..

    hihi… bolleeeh bolleeeehhh…. manaaa?? di-PM aja mbak…

  5. menatapmatahari says:

    menatapmatahari said: kamu pun pergi… selamat jalan… maaf… i can’t do nothing…

    kalo katanya azimah rahayu…emm… ada banyak ruang di hati iniketika seseorang pergi meninggalkannya gak akan ada yang menempati ruang untuknyabiarlah tetap kosong. siapa tahu dia mau balik lagi… :Dklo ada yang laen dateng…silahkan tempati ruang yang lain…sebelah sini pakmariiii… (hehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s