photo contest


Ahem ehem…
Mohon maaf kalo postingan ini sebenar-benar gak penting. Cuma mau menceritakan kabar gembira. hehehe…

Lingga menang kontes foto “i’m with friends” di mymocca.com waaaaa. Hadiahnya DVD mocca klo gak salah… (sampe gak inget hadiahnya apa). Hoho… sebenernya sih gak terlalu mikirin hadiah… eew eeew…

Ini fotonya gak pake diedit-edit loh… cuma dicrop dikit, fotonya diambil di warung bakso yang baru bangun lantai 2-nya… karena baru, jadi lantainya masih kinclong bangeet… hahai… jadi refleksinya clear abiisss…

Kalo kata yang nilainya sih chemistry-nya dapet banget dari ekspresinya… padahal itu mah lingga nahan2 ketawa… abis lari2 ke posisi setelah nyetting kameranya…. . Sambil command yang lain tuk beraksi sok-sok ngerumpi gituuuh.. hehe

Pokoknya seneng ajaaa… hehe… giliran lomba yang gak penting gini ajjaa… menang… Giliran yang nulis-nulis susah-susah and hadiahnya ngejreng-jreng gak pernah menang…

Gak papa deh… nyang penting seneeeeng…

Advertisements

37 thoughts on “photo contest

  1. menatapmatahari says:

    eh… kayak kenal…. :Ddah lama gak keliatan om… ?? boleh kalo mau pinjem… tapi belum nyampe juga CD-nya… albumnya mocca yang “friends”… hoho… bedanya apa emang ama yang lama ling? tauuk… *_* bedanya yang ini original… original dari mocca langsung… ahaiiiiy… *ngomel2 sendirieh iya kalo gak salah recordingnya di luar gitu… whateverlah… 😀

  2. tantodikdik says:

    menatapmatahari said: eh… kayak kenal…. :Ddah lama gak keliatan om… ?? boleh kalo mau pinjem… tapi belum nyampe juga CD-nya… albumnya mocca yang “friends”… hoho… bedanya apa emang ama yang lama ling? tauuk… *_* bedanya yang ini original… original dari mocca langsung… ahaiiiiy… *ngomel2 sendirieh iya kalo gak salah recordingnya di luar gitu… whateverlah… 😀

    heleeehhh.. hehehe.. :pmocca? kayaknya blom pernah denger. hehe.. *ketinggalan info 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s