saya mau berpindah

Bismillahirrahmanirrahim

Sepertinya saya udah capek menatap matahari…
maka oleh karena daripada itu, saya mau pindahan ajaa….
bermetamorfosa menjadi MPer yang baru… pindah rumaaah…
tapi insyaallah rumah yang ini gak saya delete, jadi jangan remove saya ya teman-teman… (mungkin ngumpet aja sih)

Jikalah ada invitation dari MPer yang baru, dan MPnya belum ada isinya, tapi sepertinya mengingatkan kalian pada seorang lingga… sudilah saudara-saudari semua meng-approvenya… . I’m gonna be serious on that MP…

Kenapa liiiiing??

  • Capek menatap matahari
    hahaha… iya nih beneran saya udah capek menatap matahari, nih mata kayaknya dah perih banget. Aliasnya… udah stuck di sini, bingung mau nulis apa… Emmm… mungkin karena lingga udah melewati masa transisi… ahahahaha… dah jadi dewasa… jadinya berasa udah nemu karakter yang baru aja. So, biar lebih afdhol and gak terganggu ama karakter yang dah nempel di blog ini… lingga mau pindah aja….
  • Mau build network yang berquality… (hehehehe campooor campooor).
  • tentang karakter blog, mau fokus buat nulis chicken soup lingga as a teacher… (bukan carrot soup.. hihi)
  • Juga pengen bangun blog yang rapih… dari dulu mau beresin nih blog gak jadi-jadi, gak rapi-rapi… keknya lebih gampang kalo mulai dari nol aja, ya gak??

Tapi belum tahu juga sih, rasa masih tarik ulur untuk bener-bener pindah. Mungkin ntar kalo udah berkeluarga nih blog bakal diterusin dengan cerita-cerita keluarga lingga… (ngelantur deh lu linG!)

Baiklah, demikian saja laporan saya, Lingga Sriwijaya Ambarita
Lebih dan kurang saya mohon muup
kepada Allah mohon ampun

but i’m still here staring at the sun
still koq still….

take me where the sun is shining
where the air up in the sky are in my eyes
and i will fly to where mydreams are hiding somewhre in the sky
for just a while…. -coleske-

U ALL

41 thoughts on “saya mau berpindah

  1. night16 says:

    hha, saya juga awalnya dulu ampe sulit buat nge tag jenis blognya, jadi ga rapi, tapi sekarang udah lumayan rapi, hhe…tapi mba, jangan ganti deuh, nanti ga asik kayanya, πŸ˜›

  2. menatapmatahari says:

    mytruelife said: replynya ampe diketik ulang lagi blognya euy…iya iya paham…hehe

    weeeiiih… gak sengaja… gara-gara diapus sih komennya…tanya kenapa diapusss???-pastilah karena mengakui kedewasaan itu-

  3. menatapmatahari says:

    armeliarizkyhidayati said: jiyaaahhh…kita khan baru jadi kontak :((

    catet…armeliarizkyhidayati… tunggu aja invitation lingga selanjutnya yaaaah… nice to be ur contact… ^_^ *gombal iiih hihihi

  4. carrotsoup says:

    menatapmatahari said: mau fokus buat nulis chicken soup lingga as a teacher… (bukan carrot soup.. hihi)

    lagi lagi nama gw dipakai tanpa konfirmasi…. ckckcksusahnya jadi seleb………… *pede mode on*

  5. menatapmatahari says:

    @night16iya, kalo saya sih susah mulainya juga… bingung ini pegimane neglompokinnya… ya sudlah… tinggalin aja… lagian ngiler juga liat orang pindah-pindah rumah seenaknyo… gw juga mauuuu… :Ptenaaang… aku masih seperti yang dulu… nananannananana *tembang kenangan mode on*di mana aja tetep asyik… wehehehehe

  6. menatapmatahari says:

    carrotsoup said: lagi lagi nama gw dipakai tanpa konfirmasi…. ckckcksusahnya jadi seleb………… *pede mode on*

    duuuuh… tadi pas nulis itu perasaan saya juga dah gak enak sih om…*siap-siap dituntut nih

  7. mytruelife says:

    menatapmatahari said: weeeiiih… gak sengaja… gara-gara diapus sih komennya…tanya kenapa diapusss???-pastilah karena mengakui kedewasaan itu-

    hueks….biasanya kalo orang yang mengaku dewasa itu, sebenarnya dia masih ke*****-*****an…hehehe

  8. menatapmatahari says:

    mytruelife said: hueks….biasanya kalo orang yang mengaku dewasa itu, sebenarnya dia masih ke*****-*****an…hehehe

    apa iya?? hohoholingga emang luar biasa berarti dundz ya?:P

  9. menatapmatahari says:

    akinaspeedstar said: yay…selamat menempuh hidup baru ya…ditunggu invite-annya…(kepedean bakal di invite)

    *_* -malu-malu mode on- (hehe…. ngomongin hidup baru and invitation sih)ehm… catet dulu ini yang mau diundang… jangan sampe ada yang kelewatan… (hee)

  10. menatapmatahari says:

    mytruelife said: berarti bakal ada yang syukuran dengan MP barunya dong….asik akan ada traktiran juga berarti..

    tentu-tentu… urus deh tuh sama om sopbarengan aja k bengkulunya… Lingga traktir dehhh… gampanglah itu…. πŸ˜€

  11. menatapmatahari says:

    binarlangitbiru said: semoga sukses ling atas blog barunya dan moga melahirkan tulisan2 yang makin bermakna. Jangan lupa yah undangaΓ±nya ^^

    aamiinsiiip…. ditunggu ya undangannya

Leave a Reply

