banyak anak

Prolog: Karena ngajar di sekolah Islam Terpadu, jadi lingga harus rela dipanggil ustadzah… hoho…

Student : Ustadzah, ustadzah kuliah ya?
Lingga : Iyalah…. Udah selesai tapi
Student : baru lulus ya ustadzah?
Lingga : (wondering maksud si anak) Udah lama, 10 tahun (sambil senyum penuh
kharisma)
Student : Ustadzah bohong
Lingga : Loooooh, gak percaya?
Student : masa 10 tahun ustadzah? Anak ustadzah emang ada berapa?
Lingga : banyak
Student : berapa ustadzah?
Lingga : (berlagak ngitung)160 lebih
Student : aaaaaahh ustadzah… serius…. Ustadzah masih punya pacar apa udah
punya suami ??
Lingga : (ngacirrr )

Anak-anak sekarang berani-berani banget ya. Heran guweh…. Pertanyaannya aneh-aneh… terus juga nanya mulu…. gak ada malu-malunya… repoooooot….

Advertisements

45 thoughts on “banyak anak

  1. menatapmatahari says:

    miftamifta said: Anak2 sekarang kritis mbak Ling:-D

    ho’oh…. bentar deh… ada cerita yang lebih nyebelin lagi untuk dilabelin kritis… ahahahahatapi lingga lagi belajar untuk melabel itu sebagai kritis…. jadi sekarang lagi belajar sabar dari anak-anak yang “kritis”nya nauzubilah…. :))i

  2. menatapmatahari says:

    miftamifta said: Hahaha tmbh berapa senti ya?:-D Okelah kalo begitu ditunggu ceritanya mbak LingLing

    aamiin….hehe… ini aja usahanya susah banget…. cuman buat nulis beginian doang…hikz… poor i am

  3. night16 says:

    menatapmatahari said: iya yor… like what i told you…not only me who teach thembut also them who teach me

    yup tentunya, hhe….*gmn nih yang dulu saya kasih ide, sedang di jalankan? 😀

  4. menatapmatahari says:

    night16 said: yup tentunya, hhe….*gmn nih yang dulu saya kasih ide, sedang di jalankan? 😀

    ini salah satunyahaha… tadi mau nulis serius… tapi dapetnya cuma segini doang… 😛

  5. night16 says:

    menatapmatahari said: ini salah satunyahaha… tadi mau nulis serius… tapi dapetnya cuma segini doang… 😛

    masih salah satunya, masih butuh pengamatan yang lebih lanjut euy, biar dapat yang lebih banyak. hha

  6. topenkkeren says:

    menatapmatahari said: what do you mean by apple?penggemar buah apel atau anda sebuah eh seorang guru?

    masa gak tau apel sih? :pada hubungan antara apel dengan guru?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s