Lingga dan Eqi

Bismillahirrahmanirrahim
Qaedi Qisthi namanya.Eqi, biasa ia dipanggil. Lucu, usil, dan banyak lagi deh.

Pertama kali saya tatap wajah tulusnya. Saat ia membagi kue di jam istirahat. Kuenya emang gak seberapa, ditambah rasa lapar yang amat sangat, rasanya tidak akan berdampak apa-apa pada kelaparan saya waktu itu. Tapi saya nggak tega menolaknya… Ketulusan yang terpancar dari matanya. Walau cara dia memberi agak nggak banget gitu deh… . (kek mana coba?… biasalah anak laki-laki… cuhex)

Lingga. Lucu juga, usil juga, tapi rada lugu. …. Mukanya tuh gak ada ekspresi. Beda banget ama Eqi. Eqi hobi banget ngusilin si Lingga… Kasihan Lingga.

Ingin rasa ku abadikan kebersamaan itu. Saat Eqi ngusilin Lingga di bangku depan… saat-saat yang pasti nantinya akan dirindukan oleh mereka. Saat bolak-balik Lingga mengadukan keusilan Eqi. Saat Lingga tetap saja mau diminta tolong buat nggambar sama Eqi. Sesekali ku-frame saja dalam bingkai memori.

Eqi, Lingga…. I love you….

Advertisements

21 thoughts on “Lingga dan Eqi

  1. night16 says:

    menatapmatahari said: just got a student named lingga too….

    owh, muridnya mba toh, hhe…..klo udah kelas 6, kasihin foto yang ini ke mereka….

  2. night16 says:

    menatapmatahari said: hahaha… bukaaaaaaaaaaaaaaannn…maaf lupa ngelink sumbernya…

    heuf, padahal mau muji fotonya ternyata eh ternyata minjem….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s