Pengalaman Pertama Terlambat… (karangan bahasa indonesia mode on)

Tadi pagi aku kesal sekali, pintu gerbang ditutup persis setelah aku sampai di sekolah. Apakah kamu tahu bagaimana rasanya? Rasanya ya itu… kesal sekali. (kikikikik mode apa sih yang lagi on??? aneh banget yak… )

Iya, tadi pagi saya telat… huwaaaa… . Padahal udah memperhitungkan waktu dengan sangat teliti. Yesss… actually saya nyampe jam setngah delapan kurang dua menit. Nggak adiiiiillll…. Sampai di gerbang si ustadz baru aja berbalik dari nutup gerbang. Tegaaaaa…. ada satu orang anak yang juga telat, lagi meratapi keterlambatannya. Huhuuuu… Saya lihat jam di HP yang udah disamain sama jam di kantor. Pukul 7. 28…. oooooohhhw…. it’s not fair, masih ada sisa 2 menit yaa ustadz…

Hikz… Nggak jadi murid, nggak jadi mahasiswa, nggak jadi guru… kenapa saya harus selalu berpengalaman dalam hal keterlambatan. Terpaksa deh nongkrong di depan gerbang sambil nunggu jam 8, saat gerbang akan dibuka lagi. Dari jauh saya berusaha nunjukin HP ke si ustadz yang masih berdiri memperhatikan gerbang dari jauh, signed him that gw gak telat…. Hikz hikz… do’i cuek bebek ajah…. .

Di gerbang kedengeran anak-anak lagi melakukan aktivitas pagi di masjid, alma’tsuratan…

Huuufffhhh…. gak enak banget deh, udah jadi ibu guru masih telat… Tapi kan tadi belum telaaatttt… masih 2 menit lagi…. gw on time… ooon banget…. *ngeles mode on, tapi emang bener sih.

30 thoughts on “Pengalaman Pertama Terlambat… (karangan bahasa indonesia mode on)

  1. menatapmatahari says:

    priyayimuslim said: pernah telat sekali, telat 1 MENIT duank, dipotong Rp50.000,- 😦

    saya sih cuma 15.000cuma…. saya kan gak telaaaaattt….lagian yang gak enaknya ditahan untuk nggak masuk setngah jam itu loooh –duileh curhatan amat yak nih postingan

  2. faturkatupat30 says:

    menatapmatahari said: Padahal udah memperhitungkan waktu dengan sangat teliti. Yesss…

    Kwkkkkwkkk…..suka dengan kalimat ini,,,pake standar deviasi ngga??? hehe*nyata nya tetep telat yahh*

  3. menatapmatahari says:

    yant165 said: Nambah rekor ya Ling? Hehe. Ntar kalau dah punya anak, nganter anak sekolah jgn telat ya.. *kabur ah..*

    duuuh… ayahnya anak-anak aja deh yang nganter… :Pkayak tadi aja, ada anak yang alesan telatnya karena mamanya kesiangan… *_*haha…

  4. menatapmatahari says:

    faturkatupat30 said: Kwkkkkwkkk…..suka dengan kalimat ini,,,pake standar deviasi ngga??? hehe*nyata nya tetep telat yahh*

    seharusnya nggak koq… masih 2 menit lagi sebelum waktu masuk… *dari tadi keukeuh gak telat aja… hihi… tapi emang nggak koq… *_* (bosen gak siiih? :P)

  5. menatapmatahari says:

    raniuswah said: tenang aja ustadzah kan gak sendirian ada murid tercinta yang nemenin telat…janjian aja buk besok2 kalo telat bareng lagi

    tadi udah barengan lagi… heeeeekejadiannya persis kemaren… persissss bangettobat deh tobaaat… *_*

  6. menatapmatahari says:

    Gerbangnya ada 2 mbak, gerbang yang satu lewat masjid… Klo pagi gerbang itu ditutup, semuanya harus masuk lewat gerbang sekolah.Sebenernya gerbang yg ditutup ga dikunci2 amat. Bs dibuka dari luar, hehe…

Leave a Reply

