Rak Buku

Cerita dimulai setelah gw selesai merakit rak buku yang ehm murah(an) (ahahaha… apa coba? Iya murah, and selalu membuat orang2 rumah terpaksa mengekspresikan underestimation mereka dengan bilang,”iiih, gak kuat deh keknya ini”) whatever… !! 😛

Then, ada temen lebaran ke rumah. Do’I liat tuh rak yang belum dipindahin ke kamar and jadilah obrolan tentang rak dimulai selama beberapa menit. Gw belagak kayak yang bikin sendiri tuh rak buku aja. Malemnya, gw malah keasikan googling rak buku, setelah susah payah ngerakit sendiri rak buku yang gw beli, gw merasakan spirit sebagai pembuat rak buku beneran, and mencari inspirasi dengan googling gituh.

Here some bookshelves I got from googling…







Tuuuh… pada mau mesen pada mau mesen?? ayo pesen ajaaa…. pesen yang mana aja…. (pesen doang tapinyaaa… hahaha). Betewe, beneran jadi pengen belajar bikin rak buku, pengen banget nih, ada yang buka kursus gak?
Advertisements

24 thoughts on “Rak Buku

  1. menatapmatahari says:

    chuin5 said: Wah, bagus-bagus juga raknya, tapi kan yang penting bukunya lebih bermutu

    rak buku penting juga koq.. :Pdengan rak buku yang cakep keknya bakal meningkatkan minat baca dengan betah mendekatkan diri si buku-buku di rak… 😀

  2. chuin5 says:

    menatapmatahari said: rak buku penting juga koq.. :Pdengan rak buku yang cakep keknya bakal meningkatkan minat baca dengan betah mendekatkan diri si buku-buku di rak… 😀

    Emang iya sih, asal jangan sampai ganti lebih suka baca rak buku daripada bukunya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s