Pak Pos… Tungguuuuu

Hemm… akhir-akhir ini saya lumayan sering berurusan dengan kantor pos, ngirimin ini itu. Gak kayak dulu yang rasanya males banget ke kantor pos, sekarang saya jadi cinta banget sama pak pos, eh kantor pos.

Kemarin, saya lagi-lagi harus ke kantor pos. Padahal kegiatan di sekolah lumayan bikin otak ggak bisa ngerjain yang lain. Semua agenda sabtu bareng anak-anak didelay sampe pulang sekolah. Saya harus berkonsentrasi pada benda yang harus saya pos kemaren. Di meja piket (sabtu, saya piket) saya berjibaku dengan waktu (halah). Mengetik dan berimajinasi mengarang indah lalalala. Akhirnya aplikasi em em em yang deadlinenya senen itu selesai juga. Minta tolong ust. cihuyhuy buat ngeprint ketikan… then siap meluncur ke kantor pos.

Sebelum dipos, tentunya saya harus masukin dulu tuh barang ke amplop, beserta beberapa fotocopy and dokumen yang dipersyaratkan. Beress… yeach,… i thought so. Sedikit lega saya pacu kuda roda dua ke kantor pos, menyongsong ibu-ibu pos penjaga loket pos express.

Beres… beress… beress. Setelah membayar tujuh belas ribu perak, saya kira semuanya beres. Tapi herannya saya gak merasakan apa yang biasanya saya rasakan setelah selesai melakukan sesuatu di ujung waktu. Ya… saya gak ngerasa lega, gak ngerasa bahagia. Hemm… kayak ada yang ketinggalan gitu.

Saya tepis perasaan itu, kembali ke sekolah. Saya harus kembali ke sekolah secepatnya… cyaaaaaaattt… brrrrmmmm brrrmmm brrmmmm.

Bener aja, di sekolah anak-anak udah pada nagih mau latihan. latihan inilah, latihan itulah… uhuhuhu…

Tiba-tiba eorang teman meminta saya menandatangani sesuatu. Sayapun dengan senang hati membubuhkan tanda tangan saya yang…

“keren kan tanda tangan lingga? keren kaan? keereen?? ….. astaghfirullah…” Saya tiba-tiba ingat.

“kenapa ling?”

“huwaaa… surat tadi belum ditandatangani, udah dipos. Gimana dong???”

Jantung saya berdetak kencang waktu itu. Gimana bisa seorang yang hobi tanda tangan lupa buat menanda-tangani surat pernyataan. aaaaaaaakkhh….

Advertisements

12 thoughts on “Pak Pos… Tungguuuuu

  1. menatapmatahari says:

    ramarizana said: pikunnya kumat tuh,mbak ling.. he8x.. makanya lain kali dicek..akhirnya balik ke pos.?

    iya, kumat kumat… padahal udah nginget2 waktu nge-print… abis ngeprint langsung tanda tangan… tapi malah lupa.balik lagi ram… ngejer-ngejer bapak yang distribusiin kiriman-kiriman ke pos-posnya.mobil yang mau bawa tuh kiriman-kiriman dateng persis waktu saya nyampe kantor pos.kata si Bapak, udah mau dibawa ke tujuan… how mengas i was waktu itu ngejer2 dia… *lebaypadahal deadlinenya hari senen… mana ada dokumen yang cuma satu-satunya and gak ada duplikatnya lagi. Untung Allah masih kasih kesempatan… :)*jadi curhat panjaang, hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s