Look Through My Eyes

mulai gak eksis nih di MP, bahaya bahaya bahaya…
jarang bersosialisasi juga sama tetangga, bahaya bahaya bahaya….

koq bisa yaaa??

entahlah…
anyway playlist nih playlist…

1. Simphony Malam (Gradasi)
2. Rumah Takwaku (Seismic)
3. Look through my eyes (Phil Collins)
4. the technicolor phase (owl city)
5. it’s not easy to be me (five for fighting)
6. Mencari cinta (Saujana)
7. Bukan Bintang Biasa (BBB ahahahaha)
8. Mimpi Ini (Claudia Sinaga)
9. All or nothing (O Town)

apa ya apa sih apa dong??
Gak jelas maap…

Advertisements

16 thoughts on “Look Through My Eyes

  1. menatapmatahari says:

    miftamifta said: ini posting apa mbk? Ga paham:Dbtw, itu artinya harus rajin2 blogwalking lg mbk lingling

    iya mbak, tapi sering capek sendiri… *sok sibuk mode ontapi udah bertekad mau ngempe sepenuh hati lagiwaka waka eee eeee

  2. menatapmatahari says:

    topenkkeren said: nah, betul. tadi aku nebak ini pasti judul lagunya om Phil.

    yoi… emmmm lagi ngerasain spirit of that song much niih… there will be times on this journey…all you’ll see is darkness…out there somewhere daylight finds you..if you keep believing. so don’t run, don’t hide…it will be all right.

  3. moestoain says:

    waduh waduh, mus takutnya nanti kayak mbah iqbal, yang memperkenalkan mus denga mbaling. sekarang dia tidak pernah nonggol lagi di MPSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  4. menatapmatahari says:

    moestoain said: waduh waduh, mus takutnya nanti kayak mbah iqbal, yang memperkenalkan mus denga mbaling. sekarang dia tidak pernah nonggol lagi di MPSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

    *_* mbah iqbal yang aneh itu ta??dia berkerliaran di facebook…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s