Apa Yang Harus Saya Lakukan….??

1. Apa yang harus saya lakukan untuk menegakkan disiplin di kelas

2. Apa yang harus saya lakukan untuk membuat anak-anak mandiri, nggak manja lagi

3. Apa yang harus saya lakukan untuk menjaga minat anak terhadap pelajaran

4. Apa yang harus saya lakukan supaya nggak dibilang cuek

5. Apa yang harus saya lakukan utnuk menjaga mood

6. Apa yang harus saya lakukan untuk mengontrol emosi dengan mudah

7. Apa yang harus saya lakukan untuk membuat anak-anak fokus

8. Apa yang harus saya lakukan untuk membungkam mulut anak-anak yang nggak bisa
diam

9. Apa yang harus saya lakukan untuk membuat mereka menikmati setiap kelas saya,
menanti-nantinya, dan selalu penasaran dengan kegiatan berikutnya

10. Apa yang harus saya lakukan untuk menjadi guru idola… haha

Satu-satu atau…?? Semuanya saling berkelindan!

11 thoughts on “Apa Yang Harus Saya Lakukan….??

  1. niningdwie says:

    menatapmatahari said: Apa yang harus saya lakukan untuk membuat anak-anak mandiri, nggak manja lagi3. Apa yang harus saya lakukan untuk menjaga minat anak terhadap pelajaran4. Apa yang harus saya lakukan supaya nggak dibilang cuek5. Apa yang harus saya lakukan utnuk menjaga mood6. Apa yang harus saya lakukan untuk mengontrol emosi dengan mudah7. Apa yang harus saya lakukan untuk membuat anak-anak fokus8. Apa yang harus saya lakukan untuk membungkam mulut anak-anak yang nggak bisa diam

    Ikut nunggu jawaban juga ah…Ngajar di depan anak-anak ternyata syusah ya…:(

  2. menatapmatahari says:

    nengmetty said: Saya jawab ya1 berdoa2 berdoa3 berdoa4 berdoa5 berdoa6 berdoa7 berdoa8 berdoa9 berdoa10berdoa^_____^Apa yang datang dari hati akan sampai pula kedalam hati 😉

    teteeh…. i miss youuuuu… :Piya dari mata turun ke hatieh dari hati jatuh ke hati…eh apa yak?? *_*

  3. menatapmatahari says:

    niningdwie said: Ikut nunggu jawaban juga ah…Ngajar di depan anak-anak ternyata syusah ya…:(

    ditunggu ya mbak, lagi meraba-raba nih…ternyata emang perlu mengalamai lebih banyak lagi situaasi2 kelas yang beraneka ragam initak selalu sesuai dengan rencana, malah banyakan melencengnya

  4. raniuswah says:

    Lingga kudu sabar..jangan sampe anak2 ngebaca kalo ustadzah mulai hoplessmakin frustasi ustadzahnya makin gembira anak2 dan makin gak perduli dengan kehadiran beliokeep fighting ya..Luv U ustadzah Lingga

  5. niningdwie says:

    menatapmatahari said: ternyata emang perlu mengalamai lebih banyak lagi situaasi2 kelas yang beraneka ragam initak selalu sesuai dengan rencana, malah banyakan melencengnya

    uya betul lingg…karena tingkah laku anak2 suka kreatif2 ya ;Djadi inget dulu, ada bu guru yg sampe nangis di depan kelas …

  6. menatapmatahari says:

    raniuswah said: Lingga kudu sabar..jangan sampe anak2 ngebaca kalo ustadzah mulai hoplessmakin frustasi ustadzahnya makin gembira anak2 dan makin gak perduli dengan kehadiran beliokeep fighting ya..Luv U ustadzah Lingga

    siap mbaaaakluv u too ^_^

Leave a Reply

