Soundtracks Start Sounding… Go!!

Enak punya teman menggila (klick gw) di dunia. Selama ini , kami memang terbiasa menggila dalam mimpi saja, ngimpi bareng, and sometimes make it true. Tapi karena satu dan lain hal kebanyakan mimpi hanya sebatas mimpi dan harapan bahwa alam bawah sadar akan bergerak mencapainya (tapi gak kunjung-kunjung haha).

Sejak berpisah jauh, kegiatan ngimpi bareng masih kadang-kadang nongol lewat chatting ato ngumpul pas liburan doang, dari yg pengen ke Grand Canyon bareng naik pesawat bikinan sendiri (sinting!) sampe ngimpi punya perusahaan bareng (yang agak susah karena concern yang beda).

Kali ini mimpi kami adalah keliling Indonesia… ;). Ahaayy… backpackingan??? Ahaaay…. Padahal saya bukan orang yang suka adventure sebenarnya. :P. Jadi inget pas KKN diajak temen buat hiking ngikutin alur sungai di belakang rumah KKN, saya malah ogah larena mikirin kaki yang bakal gempor ntarnya (wkwkwwkwk). Terus… betapa saya biasa aja lihat sungai mengalir deras di belakang rumah (persis, waaah, bukankah keren saudara-saudara). Hikz… bukan apa-apa, sebenarnya saya udah pengen loncat-loncat girang saat tahu ada sungai di belakang rumah tempat KKN, tapi pas lihat belakang rumah yang nggak ada kamar mandi and WC saya langsung kehilangan selera buat ngapa-ngapain… Hahaha…. (Manja kamu!!! *kata teman saat lihat ekspresi saya mengetahui akan mandi di sungai). Hehhhh koq jadi ngomongin KKN yak? If only di rumah tempat saya nginap pas KKN ada WC dan kamar mandi yang layak, saya pasti akan memupuk subur jiwa petualang saya…. wkwkwkwk (selalu nyalahin yang gak salah).

Dan mimpi keliling Indonesia akan dimulai sodara-sodara… 😉 . Rencananya sih gak satu waktu, island by island-lah. Okeh, dan saya kebagian tugas nyariin lagu-lagu buat soundtracknya (hahahaha… penting gak sih??). Iya, soalnya salah satu yang bikin saya and temen saya itu semangat and gak sabaran adalah bagian nyanyi-nyanyi bareng di jalannya… wkwkwkwkwkwk (sanguine gila’)

1. Dream (Priscilla Ahn)
2. Amazing (West Life)
3. Today, My Life Begins (Bruno Mars)
4. Dont Stop Believing (Journey)
5. West Coast Friendship (Owl City)
6. Sahabat Sejati (Sheila on 7)
7. Light On (David Cook)
8. Make It shine (Victoria Justice)
9. Panggilan Rimba (gradasi)
10. Bertahan di Sana (Sheila on 7)
11. Fly to Your Heart (Selena Gomez)
12. You and Me against the world (mocca)
13. Pembuat Teh (Nugie)
14. Pengennya Teman Baikku juga (tapi ada rokoknyaah…. haha masuki aja lah Nugie)
15. Bahasa Matahari (Ebiet G Ade)
16. Mengejar Matahari (Arie Lasso)
17. Try Try Try (Jason Mraz)
18. ….
19 …..
20 …..

Banyak banget yak… haha, masih banyak lagi, tapi waktunya udah habis, next work is waiting. Saya pamit dulu…. (opo to yo!)

Sepertinya nanti bikin handbooknya juga. Aaaahhh… sanguin-sanguin yang suka mengerjakan hal-hal yang menyenangkan dulu (baca: gak penting).

Hidangan di jagat raya
Kunyahlah dengan perasaan ingin tahu
karena di baliknya terhampar pelajaran
yang tidak akan ditemui di meja belajar

Hidangan melimpah ruah
jangan kau sia-siakan
segala rasa hayati dengan keikhlasan
saat terkecap oleh lidahmu

di situlah kau belajar hidup
Tuhan senantiasa berada dekat di hati…
(Gola Gong, the Journey)


*insyaallah jadi starting note to the the real notes, start loving travelling, berhenti jadi anak manja!! Adventure is out there (Ellie “UP” mode on)

4 thoughts on “Soundtracks Start Sounding… Go!!

  1. menatapmatahari says:

    moestoain said: wah mantabs..yo keliling Indonesia dengan uang seminim mungkin heheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

    😀 pengen sih…. but it needs timemulai sekarang, dari yang asyik2 aja dulu… hehehe*my friend said that lingga suka ngumbar… mahaf, cuma penmgen visualisasiin mimpi… 😉

  2. moestoain says:

    menatapmatahari said: *my friend said that lingga suka ngumbar… mahaf, cuma penmgen visualisasiin mimpi… 😉

    mbaling.. mending jangan visualisasikan deh mimpinya.daripada nanti ketagihan pengen menjelajah terus hehehe..Indonesia sangat berbahaya pemandangannya. ngangenin.SABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

Leave a Reply

