Curhat Gak Jelas (Udah Lama Gak Beginian)

“Ling, minta nomor HP kakak kelas yang nulis buku blabla bla itu dong, mau ngadain acara nih di kampus, insyaallah tanggal 5 ini” kira-kira gitu deh sms seorang teman SMA yang kebetulan kuliah di luar kota. Saya bengong, nih orang perasaan dah dari dulu saya kasih tahu tentang kakak kelas itu, dan saya pikir dia udah ngubungin beliau sejak lama.Kebetulan sejak kuliah kayaknya dia jadi aktivis kelas kakap di kampusnya.

Saya pun membalas sms itu dengan memberikan alamat email dan YMnya.

“nomor Hpnya?”

“mene ke tehe’, YM aja siiih?”

“Pura-pura gak tahu? dia kan “mas”mu!!” intinya gitu deh. Bletak!! Kata-kata kesal meluncur dari hp saya, ibaratnya tuh HP melayang ke kepala teman saya itu. Lempaaarrrr!!!

“dia udah married tauuukk!!’

“oooh, kirain… :D”

Kemudian, beberapa hari saya confirm ke kakak kelas perihal temen di surabaya yang mau ngundang dia jadi pembicara, ternyata dia bilang gak ada, padahal waktu saya nanya udah lewat dari tanggal yang ditentuin. Dasar!!

Di kesempatan lain…

“Titip yaaa… males ngirimnya, berat soalnya…” hehe… iya, yang dititipin gak seberapa harganya (beli pas obral), tapi ongkos kirimnya oh tidak oh tidak, biar ngirit saya titip ke temen yang kebetulan kuliah di kampus yang sama.

“Ini loh namanya, ini nomor Hpnya” Saya tulis di kertas coklat yang membungkus barang tersebut..

“Ooooh, umurnya berapa ling?” Haaaaah???

“Tauk!! gak pernah nanya” Lingga polos dan dudul.

“ooooh… ya udah, insyaallah disampein secepatnya”

Beberapa hari kemudian

“Ling ternyata mas XYZ udah punya istri and anak ya, kiraaaaaaaiiiiin…”

“ASTAGHFIRULLAH!!” balasan lingga.

*lempar HP! (ke kasur)

7 thoughts on “Curhat Gak Jelas (Udah Lama Gak Beginian)

Leave a Reply

