Patah Hati

Tuhan tolonglah aku sedang patah hati
Yang baru sekali kualami
Oh Tuhan ternyata rasa ini memang perih
Benar apa yang mereka katakan

Tak pernah kusangka apa yang kurasa
Ternyata tak sama dengan apa yang dia rasakan

Sungguh tubuhku tak kuasa tuk menahan
Jiwaku yang terbang bersamanya
Oh Tuhan kumohon tiupkan nafas cintaMU
Ke dalam jasadku yang tlah mati

Mungkin (Kini) aku harus menerima semua
Bahwasannya cinta sejati hanyalah di cintaMU

Waahhh….
baru tahu bagian akhir lagu ini, liriknya begini toooh…
gak jadi deh patah hatinya …

Advertisements

28 thoughts on “Patah Hati

  1. sayarbiant says:

    ;)yowes ga usah patah hati gt gara2 gw ling, hoho.Gw ingetin terus loh kadonya. Haha, kalo mau kasi laptop atau iphone jg boleh :piya ntar gw suruh ganti jd luvsapi aja die kayanya keren.

  2. menatapmatahari says:

    sayarbiant said: ;)yowes ga usah patah hati gt gara2 gw ling, hoho.Gw ingetin terus loh kadonya. Haha, kalo mau kasi laptop atau iphone jg boleh :piya ntar gw suruh ganti jd luvsapi aja die kayanya keren.

    aaaggghh… ngirim kadonyo itu yang bikin patah hati!!dasar lu… beraninya nantang pasti waktu itu dah lamaran!! curang!

  3. moestoain says:

    menatapmatahari said: emang kayak kayu koq… gak percaya?? coba deh!!

    Hiyat …. kok gak patah mbaling..ini namanya bukan kayak kayu, tapi seperti gumpalan karet heheheSABUDI (sastra budaya indonesia)mari kita jaga bersama!

  4. menatapmatahari says:

    raniuswah said: sapi’i? Jangan lamalama patah2nya.semangat.harapan itu pasti ada!

    Sapi’i mah can never break my heart… :))patah-patahnya gak lama koq mbak, just a second… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s