Farewell Party [Dari Pagiku Cerahku hingga Ingatlah Hari Ini)

Melihat akhirnya mereka latihan dengan posisi punggung-punggungan (biar posisinya agak deket dan suaranya padu), saya jadi ngikik-ngikik, lucu banget tahu gak sih?

Melihat kikuknya anak-anak cewek ama cowok latihan gabungan, saya jadi bersyukur dulu sekolah di SMP umum (haha)

Melihat Syifa’ yang cool dan selalu bisa diharapkan, bikin saya jadi pengen nyontek keseriusan dan ketulusan miliknya

Melihat Yafie yang imut dan punya suara tinggi, saya jadi pengen punya adek cowok

Melihat Arif yang semangat, haha, jadi ingat betapa nih anak ganteng jadi idola debater-debater cewek waktu lomba debat di SMAN5 Bengkulu

Melihat Intan Lika yang lupa nada suara 2-nya terus, bikin saya pengen nyubitin pipi tembemnya.

Melihat Chesa yang pecicilan, bikin saya jadi inget sama temen yang sekarang terdampar di pedalaman Rejang Lebong, Tapus.
Melihat Adnan, si kacamata, idola anak kelas 7&8, jadi inget tipe cowok ganteng versi saya SMP dulu… hahaha

Melihat Afif yang tadi marah besar sama anak-anak cewek, jadi takuuuuut

Melihat Bunga yang cantiiiik banget, jadi pengen nyuruh dia pake cadar (halah)

Melihat Fadhil yang malu-malu ngeluarin suara, bikin saya jadi gemesss… aahh Fadhil suara kamu tuh bagus looh!

Melihat Redho dan Iqbal yang males latihan, tiap latihan cengengesan doang, selalu bikin saya pengen nepokin pipinya, (guru sadis)

Melihat Dhilah yang berkacamata dan berhasil lulus tes masuk kelas akselerasi SMAN 2 Bengkulu, bikin saya jadi yiippiii yippiiii yeyeach… akhirnya ada juga anak tholibat yang masuk SMAN 2, hikz masa masuk SMAN5 semua, kan gak bisa seseruan satu sekolah.

Melihat Janah dengan tampang lucu dan suara tingginya, bikin saya jadi inget dulu pernah dipanggil mbak pas ngelatih nasyid (Sampe sekarang dia masih suka keceplosan manggil mbak)

Melihat Rizky Daulay yang pendiam, saya jadi tahu banget kalo dia itu anak Mamaaah…

Melihat Shafwa yang males-malesan kalo latihan, saya jadi malessss

Melihat Lemy yang sukanya mau cepet-cepet latihan, bikin saya selalu bilang “ngapain cepet-cepet? Nyantai ajalah”

Melihat Faisal yang selalu telat, ya Allah, bikin saya jadi berdo’a jangan sampe sering2 berurusan sama orang yang suka telatnya gak tanggung-tanggung begitu.

Melihat Nonie yang suaranya ngerock, yihhhaaa… bikin saya jadi pengen nyanyi lagu-lagunya LP (halah, bukannya tiap hari??)

Melihat Indah nyanyi dengan penuh penghayatan, bikin saya jadi inget gimana dia waktu masih kelas 4 SD, hihihihi…. beratnya udah 45 (berat kami sama waktu itu)

Melihat latihan terakhir tadi, hadeeuh… kenapa juga besok gw gak bisa ke sekolah, hikz…

Melihat wajah murid putri yang antusias, murid putra yang malu-malu (hihi, kenapa yak?) bikin saya emmm wonder bakalan merindukan momen-momen latihan Paduan Suara bareng anak kelas 9 ini lagi atau nggak, hemmm… semoga mereka akan selalu merindukannya (hehe)

Melihat wajah mereka satu-satu, mereka yang akan meninggalkan SMPIT IQRA’, semoga hari sabtu gak malu-maluin guweh ya sayang-sayangku… *_*,

Pagiku cerahku hingga ingatlah hari ini for The Farewell Party

4 thoughts on “Farewell Party [Dari Pagiku Cerahku hingga Ingatlah Hari Ini)

Leave a Reply

