Mereka yang Terasing


Generasi ghurobaku, tetaplah bertahan dalam kejujuran ini. Dimanapun kalian berada, bagaimana ujung dari kejujuran ini. Biarpun semua orang di dunia ini bersekutu untuk ketidakjujuran itu, tetaplah di sini, di jalan Allah, di jalan kejujuran. Insyaallah kalian akan dapatkan tempat yang layak, dimanapun itu. Kalian pasti akan dapatkan yang terbaik. Buktikan kalian bisa mengalahkan mereka.

Advertisements

7 thoughts on “Mereka yang Terasing

  1. dhaimasrani says:

    Dengan tangan gemetar dan ketegaran yang dipaksakan, Siami kembali berucap, “ Saya tidak menyangka permasalahan akan seperti ini. Saya hanya ingin kejujuran ada pada anak saya. Saya sebelumnya sudah berusaha menyelesaikan persoalan dengan baik-baik.”saya bergetar membaca kalimat ini dalam sebuah berita tentang kasus contek massal itu, kejujuran memang pahit, tapi itu harus diperjuangkan di masyarakat yang kian sakit ini 🙂

  2. menatapmatahari says:

    Yup!! Sekolah tempat saya mengajar memperjuangkan hal itu pak! HAsilnya tahun ini, SMPIT IQRA’ tidak lagi berada di jajaran teratas untuk nilai UN, dan anak-anak saya harus puas menerima hasil UN yang jauuuuuh di bawah nilai gila-gilaan siswa-siswa dari sekolah-sekolah yang lain. Tapi kami puas dengan kejujuran ini, semoga mereka mendapatkan sekolah-sekolah yang terbaik untuk mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s