Jet Lag

Kemarin, saya melakukan sebuah kebodohan yang menyenangkan (as usually even always). Hemm saya suka tanpa sadar memperhatikan sesuatu/seseorang padahal orangnya udah sadar banget kalau saya lihatin terus (what the?), kadang kalau tiba-tiba tersadar, saya pura-pura nggak tahu atau pasang ekspresi malu (emang malu beneran).

Seperti kemarin, di angkot. Ada seorang anak laki-laki, sepertinya masih SMA memakai kaos yang di depannya ada tulisan banyaaaak banget. FYI, saya emang suka baca segala tulisan di baju, jaket dll. Dan karena tulisan di kaosnya itu sangat panjang, took long enough time to read. :)). Bacanya sambil nyanyi… (tapi suaranya nggak keluar… Cuma komat-kamit doang). Mau nyanyi juga? Begini liriknya…

What time is it where you are? I miss you more than anything Back at home you feel so far Waitin’ for the phone to ring It’s gettin’ lonely livin’ upside down I don’t even wanna be in this town Tryin’ to figure out the time zones makin’ me crazy You say good morning When it’s midnight Going out of my head Alone in this bed I wake up to your sunset And it’s driving me mad I miss you so bad And my heart, heart, heart is so jetlagged Heart, heart, heart is so jetlagged Heart, heart, heart is so jetlagged What time is it where you are? Five more days and I’ll be home I keep your picture in my car I hate the thought of you alone I’ve been keepin’ busy all the time Just to try to keep you off my mind Tryin’ to figure out the time zones makin’ me crazy


Hehehe… Jetlag-nya simple plan. Bikin pengen nyanyi setiap baca liriknya. Sebenernya saya udah ngeuh waktu si anak ngerasa gimana gitu, haha… tapi cuek aja. Bolak-balik dia ngelirik saya yang tambah asyik mengikuti setiap deret kata. Dasar orang aneh, mungkin pikirnya.

Tapi lagu itu mengingatkan saya pada…, aaah gimana sih rasanya jetlag, udah lupa, pengen lagi. Terjaga di tengah malam hingga hampir subuh, berteman dengan layar dan orang di seberangnya, dicuekin teman karena sudah terlalu larut untuk saya terjaga while di tempatnya masih terang benderang. Kemudian terkantuk-kantuk di siang hari, bahkan tertidur dengan dagu ditopang. You say good morning When it’s midnight Going out of my head Alone in this bed I wake up to your sunset And it’s driving me mad I miss you so bad And my heart, heart, heart is so jetlagged Heart, heart, heart is so jetlagged Heart, heart, heart is so jetlagged What time is it where you are?

Advertisements

8 thoughts on “Jet Lag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s